So Sweet! Jisoo Foto Bareng Jung Hae In di Pemotretan Majalah Bazaar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Majalah Harper’s Bazaar baru aja merilis foto-foto hasil dari pemotretan pemeran utama drama Korea ‘Snowdrop’. Mereka keliatan serasi banget dengan bumbu-bumbu chemistry yang buat netizen gemas melihatnya.

Photoshoot Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In untuk Majalah Harper’s Bazaar

Melansir dari Allkpop, majalah ini akan rilis untuk edisi Desember 2021. Selama wawancara, Bazaar mengungkapkan Jung Hae In menjelaskan alasannya memilih untuk membintangi ‘Snowdrop’.

Jisoo juga mengungkapkan bahwa ia bisa fokus mengerjakan pekerjaannya sebagai penyanyi (BLACKPINK) dan aktris untuk syuting ‘Snowdrop’ secara bersamaan. Ia mengatakan bahwa dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda, jadi ia gak merasa bingung.

Ini merupakan debut perdananya Jisoo sebagai aktris drama. Ia mengaku gak ada keberanian untuk menontonnya bersama orang lain lho gaes.

Jadi ia memilih untuk menontonnya sendiri.

Baru-baru ini JTBC telah merilis poster baru untuk drama ‘Snowdrop’. Keduanya terlihat manis dan romantis yang kayaknya bakal bikin kita klepek-klepek nonton dramanya.

Poster drama ‘Snowdrop’ terbaru

Dalam poster terbarunya menunjukkan bahwa drama ini akan segera tayang pada 18 Desember 2021.

Duh makin ga sabar! Siapa yang udah gak sabar juga nih menanti drama yang diperanin Jisoo?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini