So Sweet! Begini Ucapan Manis Hailey Baldwin di Ultah Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop Hollywood, Justin Bieber kini sedang berbahagia. Senin, 1 Maret kemarin Pelantun ‘That Should Be Me’ ini tengah berulang tahun yang ke-27.

Momen bahagia ini turut dibagikan oleh sang istri, Hailey Baldwin. Lewat unggahannya di Instagram, Hailey menuliskan ucapan manis untuk Bieber di hari spesialnya.

“Tahun lain di sekitar matahari bersamamu, tahun lain untuk mencintaimu, tumbuh bersamamu dan tertawa bersamamu. Selamat ulang tahun ke 27, kamu adalah manusia favoritku dan aku bersyukur berada di sisimu,” tulis Hailey dalam unggahannya, Selasa 2 Maret 2021.

Dalam postingan itu, Hailey membagikan momen bahagianya bersama Bieber sebagai sepasang suami istri. Mulai dari foto saat dinner, liburan, hingga di pernikahan mereka.

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh Bieber. Ia membalas ucapan ulang tahun dari Hailey dengan manis.

“Aku mencintaimu sayang,” tulis Justin di kolom komentar.

Sejumlah selebriti dunia pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bieber melalui unggahan Hailey. Terlihat Kim dan Khloe Kardashian, hingga Donatella Versace mengomentari postingan tersebut.

Justin Drew Bieber lahir di Ontario, Kanada 1 Maret 1994. Di usianya ke-27 tahun ini, ia sudah menikahi model sekaligus putra Stephen Baldwin, Hailey Baldwin pada 2018 lalu.

Di bulan kelahirannya ini, Bieber juga memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya. Ia akan merilis album terbarunya, ‘Justice’ pada 19 Maret 2021 mendatang. Album tersebut akan menjadi album perdananya di tahun 2021 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini