So Ji Sub dan Cho Eun Jung Tiba-tiba Menikah, Hamil Duluan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar bahagia datang dari pasangan So Ji Sub dan Cho Eun Jung. Keduanya telah resmi menikah di tengah pandemi corona (Covid-19).

Lewat sebuah pernyataan dari agensinya, 51K, So Ji Sub resmi mengumumkan pernikahan hari ini, Selasa 7 April 2020. Agensi menyatakan, kedua pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka, dan hanya menjamu keluarga dalam sebuah upacara kecil.

Dilansir dari Yonhap News, alih-alih menggelar pesta pernikahan, So Ji Sub justru memberikan sumbangan sebesar 50 juta won, atau sekitar Rp 671 juta kepada yayasan Good Neighbors.

“Untuk membantu orang-orang melewati masa sulit seperti saat ini (wabah virus corona), So Ji Sub dan Cho Eun Jung menyumbang sebesar 50 juta won. Keduanya juga akan menyediakan tablet dan perangkat pintar lainnya, untuk membantu anak-anak kurang mampu yang ingin belajar online,” ungkap agensi.

Lebih lanjut agensi meminta pengertian kepada penggemar, karena tidak bisa memberikan lebih banyak detail soal pernikahan So Ji Sub. Tak lain karena ingin menjaga privasi Cho Eun Jung yang bukan seorang selebriti.
So Ji Sub

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub. Harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan detail tentang pernikahannya, karena mempertimbangkan pasangan So Ji Sub yang bukan seorang selebriti.”

“Kami meminta Anda untuk memberkati keduanya yang akan memulai hidup baru. So Ji Sub, sebagai aktor, akan membayar Anda dengan aktivitas yang lebih baik.”

Kabar pernikahan yang dadakan ini pun memunculkan berbagai reaksi dari kalangan netizen Korea. Mereka menuding Cho Eun Jung hamil duluan.

Kabar pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung pada 7 April 2020 diselubungi isu tak sedap. Cho disebut-sebut hamil duluan yang memaksa aktor Master’s Sun itu mempercepat pernikahan.

Rumor tersebut menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai situs daring, tak lama setelah 51K mengumumkan pernikahan sang aktor. Namun kemudian agensi itu membantah spekulasi tersebut.

“So Ji Sub jauh lebih tua dari Cho Eun Jung. Maka ketika dia merasa cocok, mereka pun memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka bukan karena hamil duluan,” kata agensi.

Selain itu, 51K mengonfirmasi, So Ji Sub dan istrinya tak berencana untuk bulan madu akibat pandemi virus Corona yang kini telah menyebar ke 205 negara. Aktor 42 tahun itu akan fokus menjalani syuting film terbarunya, Alien.

So Ji Sub bertemu dengan Cho Eun Jung dalam sebuah program berita hiburan. Saat itu sang penyiar mewawancarai So Ji Sub, saat sang aktor mempromosikan film yang dibintanginya.

Keduanya lalu mengumumkan jalinan asmara pada bulan Mei 2019. Saat itu So Ji Sub menyebut dirinya sudah berkencan selama satu tahun bersama Eun Jung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini