SNMPTN Dibuka, Ini Amalan Doanya, Insya Allah Lulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah dibuka. Hal ini menjadi peluang besar bagi para pelajar SMA dan sederajat untuk masuk perguruan tinggi favoritnya lewat jalur undangan.

Dalam Islam, menuntut ilmu sampai setinggi-tingginya merupakan ibadah. Namun, banyak para pelajar yang harus mengurungkan niatnya masuk ke perguruan tinggi lantaran terbentur biaya. Sebab, untuk masuk perguruan tinggi swasta harus menyiapkan uang yang tak sedikit.

Untuk itu, adanya SNMPTN ini merupakan peluang besar. Mereka bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri dengan biaya yang lebih terjangkau.

Buat kamu yang berjuang mendapatkan kesempatan itu, tetaplah semangat dan berjuang dengan keras. Jangan lupa untuk berdoa kepada Allah SWT agar usahamu dipermudah.

Doa agar lolos SNMPTN:

Allaahumma laa sahla illaa maa ja’altahu sahlan wa anta taj’alul hazna idzaa syi’ta sahlan.

“Ya Allah, Tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini