Skandal Terus, Ezra Miller Tetap Syuting Film ‘The Flash’ yang Dijadwalkan Rilis pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Ezra Miller terlibat dengan masalah hukum lagi dan lagi. Meski terus mendapatkan skandal, aktor ini tetap melakukan syuting untuk film baru DC, ‘The Flash’.

Terutama adanya masalah internal terkait Warner Bros dengan HBO. Hingga berdampak pada semua film-film baru DC yang membuat beberapa filmnya juga batal rilis.

Sehingga banyak penggemar yang mempertanyakan nasib dan masa depan dari film ‘The Flash’ usai banyak masalah hukum dari Ezra Miller.

Melansir dari Just Jared, informasi baru tentang nasib ‘The Flash’ pun terjawab dan baru saja dirilis oleh pihak Warner Bros. Mereka mengatakan bahwa studionya tengah mengevaluasi semua opsi yang ada.

Meski CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav, mengatakan film itu masih berjalan.

Film itu telah teruji dengan baik dan Ezra akan berpartisipasi dalam fotografi tambahan. Dia dijadwalkan secara teratur selama musim panas ini.

Penetapan perilisan filmnya pun sudah diinformasikan. ‘The Flash’ dijadwalkan akan dirilis pada 23 Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, baru-baru ini aktor yang berusia 29 tahun itu didakwa dengan kejahatan perampokan di Vermont. Ia harus menghadapi masalah hukum selama setahun terakhir ini karena dituduh melakukan pelecehan dan menyembunyikan anak-anak kecil di lingkungan yang tak aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini