(Foto: Collaborative Divorce Texas)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diabaikan adalah hal paling menyakitkan setelah kamu mencintainya untuk waktu yang lama. Tapi, kamu juga harus berpikir jika dia tak lagi menginginkanmu maka baiknya kamu merelakannya pergi.

Ada momen di mana hubungan memang harus diperjuangkan, namun ada kalanya hubungan harus direlakan. Terutama apabila kamu sudah berusaha memperjuangkannya, namun dirinya seolah tak lagi bergairah.

Lantas bagaimana mengetahui bahwa sosoknya tak menginginkanmu lagi? Dia yang namanya terukir di hatimu tak mencintaimu lagi? Melansir Times of India, berikut sinyal menyakitkan bahwa si pasanganmu tak mencintaimu lagi.

Menyembunyikan teks darimu

Sebagian besar hubungan mati karena keegoisan, kelalaian, kebohongan, kurangnya pengertian, dan rahasia. So, apabila dia merahasiakan atau mengirim pesan secara diam-diam, bisa jadi dia tak mencintaimu lagi.

Sering mengunakan telepon saat bersamamu

Pasanganmu mungkin tidak akan langsung membalas teks atau menerima panggilanmu tepat waktu. Akan tetapi ketika bersamamu, dia rajin menerima panggilan telepon.

Tak lagi berbagi denganmu

Jika dia mencintaimu, maka dia akan membagikan kisah hidupnya denganmu, baik kebahagiaan dan kesedihannya. Namun, ketika namamu tak lagi ada di hatinya, maka ia akan menyimpannya sendiri atau mungkin membagikannya dengan orang lain.

Tak lagi akrab

Pada tahap ini, dia mungkin akan terasa asing bagimu. Ia tak lagi akrab dan mengambil jarak denganmu.

Selingkuh

Berselingkuh tidak selalu mengenai tindakan fisik. Kamu bisa merasa dibohongi secara emosional oleh pasanganmu ketika kurangnya transparansi mengenai tindakannya.

Mulai membanding-bandingkan dengan orang lain

Pasanganmu mulai membanding-bandingkan kamu dengan seseorang yang lebih baik, entah secara fisik, pekerjaan, atau bahkan latar belakang keluarga. Fix, bila dia sudah berlaku seperti ini terhadapmu, jangan ragu untuk meninggalkannya.

Berkelahi yang tidak perlu

Pasanganmu mulai berkelahi dan meributkan hal-hal sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan tanpa “urat”.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here