Sinyal Kekasih LDR Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjalin hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) bukanlah perkara mudah. Selain kerinduan, selingkuh adalah hal lain yang dikhawatirkan. Dan diselingkuhi dalam hubungan asmara adalah salah satu perasaan terburuk dalam hidup.

Ketika Anda menginvestasikan diri Anda secara emosional dalam suatu hubungan asmara – khususnya LDR, sangat sulit untuk melupakan fakta bahwa pasangan Anda menyelingkuhi Anda. Lebih menyakitkan, bahkan lebih, ketika itu adalah hubungan jarak jauh, sementara salah satunya bekerja keras menjaga hubungan asmara agar tetap bersama.

Untuk itu, seseorang atau Anda harus selalu waspada terhadap tanda-tanda kecil yang menunjukkan bahwa pasangan berselingkuh. Melansir Times of India, berikut tujuh tanda pasangan berselingkuh:

Perubahan perilaku yang tiba-tiba dan terus-menerus

Apakah pasangan Anda berhenti mengatakan “Aku mencintaimu”, atau mulai mengatakannya lebih sering? Atau apakah mereka sudah berhenti berbicara tentang masa depan? Ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda mungkin berselingkuh.

Selalu sibuk

Jika pasangan Anda seorang introvert, memiliki banyak komitmen malam, akhir pekan, atau liburan, sederet hal ini mungkin bukan ciri kepribadiannya. Namun, jika pasangan Anda selalu  mengatakan sibuk dan tidak memiliki waktu luang, maka Anda harus bersiap untuk hal pahit, pasangan Anda berselingkuh.

Sering tidak dapat dihubungi

Tidak masuk akal untuk mengharapkan kekasih Anda segera membalas setiap pesan atau menjawab panggilan telepon. Namun, jika pasangan Anda sering kali tidak dapat dihubungi tanpa alasan yang masuk akal, bukan tak mungkin Anda mungkin diselingkuhi.

Jarang berbicara dengan Anda dari rumah

Jika pasangan Anda biasanya menelepon Anda dalam perjalanan ke atau dari tempat kerja, selama jam kerja, atau dari mobil saat mereka mengemudi, itu mungkin berarti ada alasan dia merasa tidak nyaman berbicara dengan Anda dari rumah.

Sering tak bisa menerima panggilan

Dapat dimengerti jika pasangan Anda umumnya tidak dapat menerima panggilan Anda selama jam kerja, dari kantor mereka, atau saat mereka bersama klien. Namun, jika kekasih Anda hampir tidak pernah mengangkat telepon saat Anda menelepon, ada hal lain yang mungkin terjadi.

Kerap membicarakan seseorang secara khusus

Jika pasangan Anda banyak berbicara tentang seseorang secara khusus dan menghabiskan waktu atau berkomunikasi dengan orang, dapat dimaklumi bahwa hal ini mungkin membuat Anda sedikit gelisah, terutama jika ini adalah seseorang yang belum pernah Anda temui. Bisa jadi ia sedang selingkuh.

Ketidakkonsistenan dalam ceritanya

Apakah dia pernah memberi tahu Anda tentang pergi ke suatu tempat untuk bekerja, atau pergi ke suatu tempat dengan teman-temannya, dan kemudian tampaknya telah melupakan semua tentang tamasya itu ketika Anda membicarakannya nanti? Kesalahan ini bisa jadi merupakan kesalahan yang tidak disengaja, atau itu bisa menunjukkan bahwa dia mengalami kesulitan untuk menjaga semua kebohongannya dengan benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini