Poster drama Korea 'It’s Okay To Not Be Okay' (Foto: Istimewa)
Poster drama Korea 'It’s Okay To Not Be Okay' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea ‘It’s Okay To Not Be Okay‘ yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji baru saja merilis teaser dalam bentuk poster. Yup, drama yang sudah lama dinati-nantikan ini akan tayang di tvN dan Netflix mulai tanggal 20 Juni nanti.

Banyak penggemar yang bahagia akhirnya Kim Soo Hyun akhirnya memulai proyek drama setelah keluar dari militer tahun lalu. Ia memilih ‘It’s Okay To Not Be Okay’ sebagai proyek drama pertamanya usai menyelesaikan wajib militer.

Dalam drama komedi romantis tersebut, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik. Sementara itu, Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial.

BACA JUGA: 12 Tahun Berkarir, Kim Soo Hyun Hengkang dari KeyEast dan Dirikan Agensi Sendiri

Trailer pertama dari drama ini tampak emosional, dengan adegan Kangtae sedang mengurus kakaknya yang memiliki kelainan autisme, lalu beralih pada sosok Moonyoung yang tampak misterius dengan latar belakang dongeng yang gelap.

View this post on Instagram

⠀ 김수현+서예지, 둘이 만나 하나가 되는 캐릭터 포스터 공개! 겨울에 핫팩 대신 들고 다녀도 될 것만 같은 따스함…❤️ ⠀ 6월 20일 [토] 밤 9시 첫 방송 #tvN #토일드라마 #사이코지만괜찮아 #방영예정 #김수현 #서예지 #오정세 #박규영

A post shared by tvN 드라마 공식 계정 (@tvndrama.official) on

Sementara itu, dalam poster yang belum lama ini dirilis Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dihujani cahaya lembut hingga menciptakan suasana yang nyaman dan damai. Keduanya tampaknya mengandalkan satu sama lain dengan emosi yang hangat seolah-olah mereka adalah tempat perlindungan satu sama lain.

“Poster-poster karakter menggambarkan gambar dua orang yang ingin menjadi sumber kenyamanan hangat di dunia yang kosong,” ujar tim produksi drama yang dilansir dari Soompi pada Rabu 3 Juni 2020. “Tolong nantikan kisah para tokoh ini yang akan menyembuhkan luka mereka satu sama lain.”

BACA JUGA: 7 Seleb Tanah Air Bikin Foto Halu Bareng Aktor Korea, Siapa yang Terbaik?

Poster tersebut membuat banyak netizen semakin tak sabar untuk menantikan drama ini. Sebab, keduanya nampak mirip dan memiliki chemistry yang kuat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here