Sinopsis Film “The Call” yang Tayang di Netflix, Dibintangi Park Shin Hye & Jeon Jong Seo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film asal Korea Selatan yang bergenre misteri-thriller, ‘The Call’, akhirnya sudah bisa disaksikan di Netflix. Film ini dibintangi Park Shin Hye, Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, sekaligus Lee Dong Hwi

Film ini diadaptasi dari film The Caller (2011), menceritakan tentang misteri dua wanita yang hidup di waktu berbeda. Satu per satu peristiwa mulai terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon.

Seo Yeon (Park Shin Hye) menerima panggilan telepon dari seorang wanita asing bernama Young Sook (Jeon Jong Seo). Seo Yeon pun segera menyadari bahwa mereka tinggal di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun.

Pembicaraan telepon mereka akhirnya mulai mengarah pada konsekuensi yang berbahaya dan tak terduga. Young Sook menyarankan bahwa dia akan menyelamatkan ayah Seo Yeon di tahun 1999. Sebagai gantinya, dia meminta Seo Yeon untuk mengetahui keberadaannya di 2019.

Saat dia meramalkan kematiannya, Young Sook mengancam untuk membalas dendam dan mengubah masa lalunya. Merasa dihantui oleh panggilan yang mengganggu, Seo Yeon mencoba menyelamatkan diri sendiri dan keluarganya.

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee Chung Hyun pun bercerita mengenai pemilihan karakter utamanya. Ia mengatakan bahwa Park Shin Hye mengambil peran di luar zona nyaman menjadi sebuah kesempatan bagi Park Shin Hye untuk membuktikan kepada dunia bahwa ia bisa memberikan yang terbaik di setiap genre.

Dalam kesempatan yang sama, Lee Chung juga memuji sosok aktris yang sedang naik daun Jun Jong Seo. “Ia memang terlahir untuk memainkan peran Young-sook,” ujarnya.

Para aktor lain turut memberikan komentar mereka tentang film ini, di mana Kim Sung Ryoung mengatakan bahwa film ini akan sangat menegangkan layaknya sedang menaiki roller coaster, sementara EL berpendapat bahwa ‘The Call’ merupakan film yang sangat inovatif.

Tonton trailer “The Call” di bawah ini:

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini