Singgung Seseorang dengan Emoji Bunga, Lutfi Agizar Sindir Denise Chariesta?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Lutfi Agizal kembali jadi sorotan publik. Usai hebohnya perkataan ‘anjayani’ yang menjadi plesetan dari kata ‘anjay’ yang ia populerkan, kini Lutfi membuat publik penasaran atas tulisan yang diunggahnya di sosial media.

Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini tampak seperti menyindir seseorang melalui sebuah tulisan yang ia posting di insta stories-nya. Dalam unggahannya itu, ia menyensor nama orang tersebut dengan dua emoji bunga.

Lutfi Agizal diduga menyindir Denise Chariesta lewat unggahannya (instagram/lutfiagizal)

“Mau berita bagus gak??? Hari ini 5 wartawan ngeluh ke saya, kalau si mba ‘(menyematkan emoji bunga)’ nyusahin tim media dalam mencari nafkah…. Hasil 80 persen mau tau gw posting setelah ini,” ungkap Lutfi Agizal di akun Instagramnya pada Selasa, 17 November 2020.

Atas dasar itulah, warganet mulai melakukan cocoklogi. Mereka menduga bahwa Lutfi menyindir selebgram yang mengaku kaya, Denise Chariesta. Pasalnya, Denise juga dikenal sebagai pedagang bunga dengan harga yang fantastis.

Sebelumnya, Lufti dan Denise sempat diberitakan mengalami konflik di sebuah program acara yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Pada saat itu, Denise mempermasalahkan tindakan Lutfi yang sempat memperkarakan kata ‘anjay’.

Namun, Lutfi tidak terima dan membantah omongan Denise. Akibat hal itu, Denise walk out dari acara tersebut dan tak menghiraukan omongan Lutfi.

Meski begitu, Lutfi masih belum memberi konfirmasi siapa sosok yang ia singgung dalam unggahannya itu. Denise pun sampai saat ini belum mengonfirmasi dugangan sindiran tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini