Sindir Drama ‘Jirisan’ Gagal, Samsung Card Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Perusahaan produk pakaian gunung ‘Nepa’ baru-baru ini mengalami kontroversi. Mereka mengunggah sebuah foto iklan produk pakaian gunungnya dengan kata-kata sindiran.

Melansir dari YTN, iklan tersebut bertuliskan kalimat ‘Meski Jirisan gagal, Nepa tetap terjual.” Namun poster iklan tersebut udah gak ada lagi setelah dari pihak Samsung Card, sebagai perusahaan yang meluncurkan iklan, memberikan pernyataan maaf.

“Kami langsung menghapus iklan itu segera setelah menyadari kalimat yang digunakan di iklan itu menyebabkan ketidaknyamanan. Dengan ini kami minta maaf kepada para pelanggan, pihak Nepa, rumah produksi drama, serta pihak lain yang merasa tak nyaman,” ujar pihak Samsung Card.

Sebelumnya iklan ini menjadi kontroversi karena berisikan teks yang provokatif. Akhirnya dihujat oleh netizen karena dianggap telah melewati batas.

Iklan tersebut menawarkan diskon sekitar 38 persen dari harga biasa. Meskipun begitu, produk brand Nepa dengan promosi diskin itu diketahui telah habis.

Jendela pop-up iklan yang dirilis di mall online juga telah dihapus. Produk pakaian gunung ini merupakan salah satu sponsor drama ‘Jirisan’.

Akhir-akhir ini drama ‘Jirisan’ mendapat rating yang gak stabil. Kini ratingnya mencapai delapan koma tiga persen.

Jun Jihyun juga menjadi model dari brand Nepa. Ia juga memainkan peran utama dalam drama tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini