Simak Tips Merencanakan Liburan Bareng Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Topik mengenai perjalanan atau liburan akan selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi jika Anda membahasnya dengan sosok yang Anda cintai, ya pasangan!

Mengemas tas Anda pergi untuk liburan jelas merupakan couple goals. So, yang Anda dan pasangan perlukan hanyalah rencana perjalanan yang baik dan tujuan yang jelas agar perjalanan kalian berdua menjadi luar biasa!

Akan tetapi, memilih tujuan bisa menjadi hal yang rumit, karena akan ada begitu banyak pilihan yang diperdebatkan. Pasangan Anda mungkin tidak menyukai cara Anda merencanakan sesuatu dan sebaliknya.

Untuk menghindari pertengkaran yang tidak perlu, berikut beberapa tips brilian untuk merencanakan perjalanan bersama pasangan yang penuh cinta dan petualangan, seperti dilansir Times of India:

Pre-riset secara ekstensif

Jika Anda berencana menghabiskan waktu di resort yang bagus, pilih hotel yang menawarkan berbagai fasilitas yang akan membantu Anda menjalin ikatan dengan pasangan. Cari tahu tentang tempat tersebut dan pesan tiket Anda sebelumnya. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat membosankan jika Anda dan kekasih Anda kecewa dengan akomodasi hotel.

Membagi tugas

Jangan mengambil semua beban sendiri. Minta pasangan Anda untuk membagi tugas secara seimbang. Misalnya, Anda dapat meneliti akomodasi hotel, sementara pasangan Anda mencari informasi seputar destinasi wisata lokal yang menarik untuk dikunjungi.

Tinggalkan media sosial

Usahakan untuk keluar dari akun media sosial saat Anda menghabiskan waktu bersama pasangan! Anda berdua harus memiliki perhatian penuh satu sama lain sambil menikmati keajaiban tujuan perjalanan. Ingat, liburan ini seharusnya mendekatkan Anda berdua dan masuk ke media sosial setiap menit, tidak akan membantu sama sekali.
Ingat, meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan dengan orang yang Anda cintai, dapat membuat hubungan asmara semakin mesra. Pastikan tempat yang tepat dan persiapkan segalanya dengan matan dan jauh-jauh hari ya!
Meski masih di tengah nuansa pandemi, Anda tak perlu khawatir. Sebab beberapa tempat rekreasi tetap buka dan menerapkan protokol kesehatan yang tegas. Selain itu, beberapa negara juga telah mengizinkan turis asing masuk, asalkan membawa keterangan negatif corona dan telah mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini