Simak Bocoran Skin Gothic Curse Milik Selena yang Akan Hadir di Awal 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tahun 2021, Moonton kembali memberikan kejutan kepada para pecinta Mobile Legends (ML). Salah satunya dengan menghadirkan skin baru dari salah satu hero ML. Hero itu bernama Selena.

Menurut kabar, skin baru milik Selena ini bernama Gothic Curse dan akan diluncurkan awal tahun ini. Nah, untuk itu Kalian wajib tabung diamond dari sekarang supaya bisa mengoleksi skin tersebut.

Perlu diingat Selena sendiri memiliki berbagai macam jenis skin namun semuanya bersifat terbatas kecuali skin normal. Maka dari itu sangat disayangkan jika kita kelewatan skin terbaru Selena ini lagi.

Skin terbaru itu sendiri memiliki tampilan penuh dengan warna merah yang mendominasi, lele-nya juga ikut berwarna merah namun wajahnya Selena menjadi sangat cantik dengan skin ini.

Menurut rumor yang beredar belakangan ini, skin Selena Gotchi Curse bocorannya akan dirilis pada bulan Februari atau awal Maret di tahun 2021 ini.

Jadi masih ada kesempatan 1 bulan untuk kalian yang ingin menabung diamond dan membeli skin terbaru Selena ini nantinya. Silahkan kumpulin diamond dari sekarang ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini