Sikap Baekhyun ke Staf Dibongkar Penata Rambut EXO & SuperM

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini penata rambut Park Nae Joo membongkar sikap asli Baekhyun EXO dalam memperlakukan staffnya. Park Nae Joo sudah menjadi penata rambut Baekhyun sejak perilisan lagu-lagu EXO paling awal seperti “Growl”.

Pemilik salon dari ‘Bit & Boot’ ini selalu berada di sisi Baekhyun untuk mengatur kesehatan rambut dan menatanya seperti yang dia perintahkan. Tak hanya Baekhyun, Park Nae Joo juga sering dipilih menjadi penata rambut idol terkenal lainnya.

Dalam video yang diunggah dalam saluran YouTube ‘내주제에 Dare U Naeju’, Baekhyun tampak ingin mengubah gaya rambutnya. Terungkap kisah di balik layar dari tahun-tahun mereka bersama.

Saat berbincang-bincang, Park Nae Joo mengungkapkan betapa baiknya Baekhyun memperlakukan semua staf di sekitarnya. Park Nae Joo menyebutkan betapa kewalahannya penata rambut You Mi saat menata rambut SuperM selama tur AS mereka untuk proyek pertamanya.

Baekhyun benar-benar terkejut karena dia menangis. “Anda menangis sungai? Karena siapa?,” tanyanya.

Setelah You Mi menjelaskan bahwa itu semua karena kurangnya pengalaman dalam menangani proyek penting sendirian, Park Nae Joo mengungkapkan bahwa Baekhyun selalu ingin memastikan staf diperlakukan dengan baik. “Terus terang, tidak ada orang seperti Baekhyun yang menjaga stafnya dengan begitu hangat,” kata Park Nae Joo.

Baik itu untuk membayar makanan staf atau membela mereka, Baekhyun memastikan mereka semua diperhatikan. “Saat kami makan atau dalam kasus apa pun. Jika staf saya diperlakukan dengan buruk–” Park Nae Joo bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimat sebelum Baekhyun membuktikan bahwa dia benar.

Sambil menggelengkan kepalanya, Baekhyun menyatakan bahwa penganiayaan terhadap staf membuatnya marah. “Seharusnya tidak demikian. Itu membuatku langsung marah,” ungkapnya.

Meskipun Baekhyun adalah salah satu idola paling terkenal, sungguh menghangatkan hati melihat dia tidak bisa menutup mata terhadap seseorang yang dianiaya atau tidak diberikan semua yang mereka butuhkan. Lihat Park Nae Joo berbagi betapa peduli Baekhyun yang sesungguhnya kepada semua staf di sekitarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini