Sihir yang Buat Indadari Menderita Ditemukan, Bentuknya Pocongan Tanah Kuburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA -Indadari mantan istri Caesar YKS mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, dia menemukan sebuah kain kafan berbentuk pocong yang dikubur di sekitar rumahnya.

Video detik-detik penemuan tersebut dibagikan suami Indadari, Andre Saddam melalui akun Instagramnya. Mengawali unggahannya di Instagram, pria yang akrab disapa Kang Andre itu mengatakan Indadari diserang sihir.

“La hawla walaquwwata illa bilah
Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! ??,” tulis Kang Andre dikutip Kamis 15 Oktober 2020.

Sebelumnya, Indadari sempat mengalami kejadian mengerikan yang menyiksa fisik dan batinnya. Kerap mengalami muntah darah, Indadari tampak lemas kala menemukan kain kafan berisi tanah kuburan di rumahnya.

Penemuan ini didasari perkataan jin saat Indadari diruqyah. “Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini “di pojok luar dekat kamar mandi”. Dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta. Tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya,” jelasnya.

Saat itu, kondisi Indadari masih lemas usai diruqyah. Meskipun begitu, Andre dan keluarga berusaha ingin menemukan buhulnya, sambil berdoa.

“Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jinnya bilang. ketemulah buhulnya. Kain kaffan nya pun seperti masih baru. Bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan,” ungkapnya.

Andre pun mengunggah video saat buhul itu digali. “Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin,” bebernya.

View this post on Instagram

La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! ?? . jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. . Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. . ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi . Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin. . Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.?? kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami. . . La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!!

A post shared by Andre Saddam. H (@kangandre_) on

Meski telah dijahati orang, ternyata Indadari tidak dendam dan berusaha memaafkan. Di sisi lain, kaluarganya begitu murka mendapati hal tersbeut sebab kondisi Indadari sangatlah memprihatinkan akibat sihir itu.

“Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. Karena kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. Tiga tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. Kami ada Allah. Enggak akan menang sihir lawan Qur’an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami,” sebutnya.

Andre memaparkan, sihir yang menyerang Indadari telah membuat tubuhnya biru-biru dan seperti disiksa tiap hari. Darah keluar terus menerus dari mulut.

“Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu. Kalau saya pribadi memang punya sifat jelek, kalau ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali,” tuturnya.

“Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak. Jangan dicontoh yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini