J-hope anggota boyband BTS hari ini berulang tahun
J-Hope (Foto: Dispatch)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepribadian yang dimiliki idol K-Pop tak jarang menarik perhatian penggemarnya. Salah satunya adalah J-Hope yang sering mengejutkan penggemar BTS (Bangtan Boys) dengan kepribadian gandanya.

Seorang staf Big Hit Entertainment yang bekerja dengan J-Hope sempat membicarakan kepribadian asli pria kelahiran 18 Februari 1994 itu. Diketahui, staf itu pernah bekerja di lokasi syuting video musik J-HOPE “Daydream” pada 2018 lalu.

Meskipun menjadi artis populer, rupanya J-Hope memiliki kepribadian rendah hati, baik hati dan murah hati. “Bahkan dengan BTS di puncak ketenaran mereka, dia benar-benar memiliki kepribadian yang hebat,” kata staf.

Semua kru, termasuk J-HOPE harus bekerja berjam-jam melelahkan karena mereka terus syuting di bawah jadwal yang ketat. Namun rapper BTS ini tidak pernah berhenti menjadi sumber energi bagi anggota staf.

“Dia pasti lelah, tapi aku terkesan dengan energinya yang meluap sampai akhir, menyapa setiap orang,” tutur staf.

Pria yang memiliki nama asli Jung Ho Seok ini benar-benar menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya hanya dengan menjadi dirinya sendiri. “Dia membuatku berpikir bahwa orang sukses sukses karena suatu alasan dan memberiku inspirasi untuk bekerja lebih keras,” tambahnya.

J-Hope selalu dikenal ramah, optimis dan hanya orang yang bahagia secara umum. Ia juga memiliki selera humor yang bagus dan sangat lucu. Belum lagi, tariannya tepat setiap saat. Tentu saja, J-Hope juga super seksi, terutama di atas panggung.

Penggemar juga mengatakan bahwa J-Hope terkadang bisa sangat emosional, tidak takut untuk menunjukkan emosinya bahkan di depan kamera. Di atas semua karakteristik baiknya yang lain, J-Hope juga memiliki etos kerja yang baik, kesopanan dan selalu melakukan yang terbaik.

Hayo, menurut Kamu J-HOPE itu orang yang seperti apa sih?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here