Siap-siap! Terbang Pakai Sriwijaya Air di Momen Nataru Bakal Dapat Kejutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk berkumpul dengan keluarganya. Ada yang pulang kampung ataupun liburan.

Nah, buat kalian yang mau mudik ketemu keluarga atau yang mau jalan-jalan sudah pesan tiket pesawat?

Di momen Nataru ini, Sriwijaya Air, hadir berbagai program lho! Dari mulai program kejutan sampai program memaksimalkan penerbangannya dengan menambah penerbangan (extra flight) untuk rute Jakarta – Medan pp.

Sriwijaya Air ingin memanfaatkan momentum Nataru ini untuk bisa semakin dekat dengan para pelanggan dan juga berupaya yang terbaik mengantarkan para pelanggan ke kampung halaman dan bertemu kerabat terkasih di hari Natal dan Tahun Baru.

Dalam rangka memeriahkan perayaan malam Tahun Baru 2020 mendatang, Sriwijaya Air telah menyiapkan program istimewa dalam rute penerbangan Jakarta – Makassar dan Sorong – Makassar.

Adi Willi Hanhari Haloho selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air mengatakan bahwa ada kejutan yang disiapkan bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maksapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

“Kami ingin berikan kejutan menyenangkan bagi pelanggan setia yang memilih terbang bersama Sriwijaya Air di momen pergantian tahun nanti. Kami siapkan kejutan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta – Makassar dan Sorong – Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pergantian tahun dan awal tahun 2020 nanti,” kata Adi Willi dalam keterangan resminya pada Selasa 24 Desember 2019.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penerbangan tambahan ini diluncurkan guna mengakomodir permintaan dari para pelanggan Sriwijaya Air.

“Kenapa kami pilih rute Jakarta – Medan sebagai rute extra flight? Sebenarnya karena pertimbangan dari tahun ke tahun semakin meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru. Rute extra flight Jakarta – Medan akan kami layani pada pukul 21.40 WIB dan rute extra flight Medan – Jakarta akan kami layani pada pukul 00.45 WIB,” kata dia.

Selain itu, ada rute extra flight lainnya yang dipersiapkan manajemen Sriwijaya Air. Rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Nataru.

“Kami sudah mempersiapkan extra flight lainnya untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan tiket pesawat saat momen Nataru ini, baik untuk arus mudik dan arus baliknya. Saat ini kami sudah siapkan rute extra flight Jakarta – Medan pp dan Jakarta – Silangit pp sebagai antisipasi,” jelasnya.

Adi Willi pun menghimbau kepada para pelanggan untuk hadir di bandara sekitar 3 jam sebelum keberangkatan guna mengantisipasi antrian yang panjang.

Atau, pelanggan juga dapat melakukan web check-in lewat website www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini