Siap-siap! MTV Video Music Awards Bakal Tayang September 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari industri musik Hollywood. Ajang penghargaan tahunan, MTV Video Music Awards bakal kembali digelar pada September 2021.

Dilansir Just Jared, Rabu 9 Juni 2021, acara tersebut nantinya disiarkan secara langsung dari Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Acara tersebut juga akan ditayangkan di lebih dari 175 negara.

Lebih lanjut, ajang penghargaan ini akan menjadi acara pertama yang diisi para penggemar di dalamnya di masa pandemi Covid-19. Namun, setiap protokol kesehatan akan diumumkan lebih dekat dengan acara tersebut.

Tahun ini, MTV juga berkolaborasi dengan organisasi nirlaba 9/11 Day untuk serangkaian kegiatan berorientasi layanan selama seminggu menjelang VMA. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan kesadaran dan tindakan positif dalam mematuhi peringatan 20 tahun serangan 11 September.

Kerjasama tersebut akan mempromosikan tindakan amal diseluruh negeri pada 11 September untuk menghormati serangan yang terjadi pada 2001 tersebut.

Meski demikian, belum diketahui siapa saja musisi yang akan meramaikan acara tersebut. Hal itu masih menjadi bagian yang ditunggu-tunggu warganet.

MTV VMA merupakan ajang penghargaan musik yang digelar sejak tahun 1984. Penghargaan tersebut diberikan untuk video clip terbaik setiap tahunnya. Tahun lalu, sederet musisi seperti Lady Gaga, Ariana Grande hingga The Weeknd sukses membawa pulang piala penghargaan tersebut.

Buat yang udah gak sabar, MTV VMA bakal digelar pada 12 September 2021 ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini