Siap-siap, Moonton Bakal Berikan Hero Mathilda Secara Gratis di 12 Desember 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta Mobile Legends, Moonton akan kembali memberikan satu hero secara gratis pada tanggal 12 Desember 2020. Hero tersebut bernama Mathilda.

Yap, cara mendapatkan hero bertipe support/assassin ini mirip dengan mendapatkan hero Benedetta beberapa waktu lalu.

Kalian hanya perlu login ke dalam akun Mobile Legends kalian pada tanggal 12 Desember 2020. Setelah itu pergi ke event bernama Blazing West dan kemudian klaimlah hero ini untuk tambahan amunisi mu.

Tapi sebelum itu kalian wajib pre order event Blazing West terlebih dahulu dari sekarang agar bisa mengklaimnya pada awal Desember nanti.

Untuk gameplay dari hero ini sendiri cukup mudah dipahami karena skillnya yang begitu-gitu saja, tapi jangan salah damage yang dikeluarkan dari hero ini cukup imbang dan wajib diwaspadai saat resmi rilis nanti.

Bahkan damage yang diberikan Mathilda pada early game sangat mengerikan. Maka tak menutup kemungkinan kalau hero ini akan mudah masuk ke meta permainan.

Untuk selengkapnya silahkan lihat video di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini