Siap-siap! Kelakuan Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Bakal Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung main bareng dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘Convenience Store Saet Byul’. SBS baru-baru ini merilis momen para pemain saat pembacaan naskah perdana drama tersebut.

Diangkat dari webtoon dengan judul sama, ‘Convenience Store Saet Byul’, drama ini akan mengisahkan pemilik toko bernama Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) dan pegawai paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo-jung).

Keduanya akan mengalami cinta tak terduga dari pemilik toko serba ada (toserba) dengan pekerja paruh waktunya. Choi Dae-hyun merupakan karakter yang pura-pura menyendiri tapi tak bisa tahan jika terkait Jung Saet-byul.

View this post on Instagram

Convenience Store Saet Byul First Script Reading ?❤ Coming soon on June 12, 2020 ? and takes after "The King: Eternal Monarch" . Plot by AsianWiki : Choi Daehyun (Ji Changwook) runs into a group of female high school students, including Jung SaetByul (Kim Yoojung). The girls look like troublemakers. Jung Saetbyul asks Choi Daehyun to do an errand for them, which is to buy cigarettes from a convenience store. Choi Daehyun buys the cigarettes for them and Jung Saetbyul gets his cellphone number, but never gets a call from her. 4 years later, Daehyun is now 33 years old. He runs a small convenience store after he quit his job at a large company. He is looking for a part-timer worker to work at night shift at his convenience store. Saetbyul comes to his store and soon starts to work there. She is not a troublemaker anymore and is now a university student and guided by her strong morals. Cast: Ji Changwook as Choi Daehyun Kim Yoojung as Jung Saetbyul Do Sangwoo as Jo Seungjoon Han Sunhwa as Yoo Yeonjoo

A post shared by ?? KOREAN DRAMAS (한국 드라마) ?? (@k.dramas_) on

Drama dengan genre komedi romantis itu sudah memulai pembacaan naskah yang berlangsung sangat seru. Ji Chang-wook disebut membuat banyak orang tertawa dengan akting komikal yang tak terduga.

Dari foto-foto yang beredar serta orang yang ada di lokasi tersebut, mengatakan, Ji Chang Wook sukses membuat semua orang tertawa dengan kemampuan aktingnya untuk memerankan Choi Dae Hyun.

Sementara Kim Yoo Jung juga disebut menghidupkan karakter Jung Saet Byul yang liar dan tak terduga, memberikan karakter dengan pesona yang tak tertahankan, membuat semua orang yang ikut membaca naskah jatuh cinta padanya.

Aktor lain yang hadir di pembacaan naskah itu antara lain mantan anggota gilrband Secret, Han Sun-hwa, mantan personel Secret akan berperan sebagai kekasih Ji Chang-wook, Solbin LABOUM sebagai adik Kim Yoo-jung, aktor Lee Byung-joon sebagai ayah Ji Chang-wook, dan Woo-hyun akan menjadi pemilik restoran di lingkungan mereka.

Setelah pembacaan naskah, sutradara Lee Myung Woo memberikan pernyataannya tentang pemeran dalam drama tersebut.

“Setelah melihat karakter dalam naskah dihidupkan, saya menjadi sangat antusias dan menantikan (bekerja dalam drama). Saya sekarang percaya bahwa Convenience Store Saet Byul akan menjadi drama yang memberi banyak energi positif bagi orang-orang,” ujarnya.

Produser dari drama mengatakan, drama ini berlatar tentang toserba yang bisa dengan mudah ditemukan orang dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Kami berencana untuk membuat drama yang berkaitan dengan manusia yang mengantarkan baik itu tawa segar dan emosi,” ucapnya.

Buat yang penasaran, drama ini akan tayang perdana pada 12 Juni 2020 pukul 22.00 KST menggantikan jam tayang The King: Eternal Monarch.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini