Siap-siap K-Drama Lovers! Ini 5 Daftar Drama Korea yang Bakal Tayang Bulan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2019, penggemar drama Korea masih disuguhkan dengan beberapa drama yang masih tayang. Namun, tidakkah kalian menanti-nanti drama Korea selanjutnya?

Sejumlah drama Korea (drakor) terbaru dijadwalkan akan tayang pada November 2019. Deretan drakor tersebut akan tayang dengan tema dan jalan cerita yang berebda-beda. Ada yang bertemakan romansa, politik, hingga thriller-comedy.

Udah nggak sabar kan ingin menambah list tontonan untuk weekend nanti? Berikut daftar drama Korea yang akan tayang pada November 2019:

1. Chief of Staff 2

Diawali dengan Chief of Staff, drama yang bergenre politik ini bercerita tentang pertaruhan berbahaya para politikusa yang mengendalikan Korea Selatan. Drama yang akan tayang di JTBC ini bakal mengisi slot Senin dan Selasa.

Dikisahkan seorang lulusan Universitas Kepolisian Nasional Korea, Jang Tae Joon (Lee Jung Jae), bekerja sebagai detektif. Jung Jae yang menginginkan kekuasaan lebih lantas memilih bekerja di Majelis Nasional.

Ia sukses menjadi kepala staf penasihat ketua parlemen selama empat kali berturut-turut setelah berhasil bekerja di sana,. Tae Joon memang dikenal memiliki intuisi yang baik, tegas, dan keinginan kuat untuk selalu menang.

Namun, ia rupanya memiliki suatu yang dirahasiakan. Jika pada musim pertamanya diakhiri dengan berhasilnya Tae Joon menjadi anggota Majelis Nasional, maka pada musim kedua ini ia memiliki ambisi yang lebih tinggi dari itu.

Untuk pecinta drakor yang penasaran seperti apa kehidupan Tae Joon di musim kedua drama ini, mark di kalender kalian! Drama ini akan menayangkan episode perdananya mulai 11 November 2019 di JTBC pukul 09.30 p.m KST, atau pukul 19.30 WIB.

2. Psychopath Diary

Drama dengan genre thriller-comedy ini menceritakan tentang seorang karyawan bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), yang suatu ketika kehilangan ingatannya akibat kecelakaan.

Ia terbangun setelah kecelakaan tersebut, tanpa mengingat identitas dirinya. Bahkan, ia mengira bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai, karena Dong Shik menemukan buku diary si pembunuh.

Dong Shik lalu bertemu dengan Shim Bo Kyung (Jung In Sun), polisi patroli yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai tersebut. Shim Bo Kyung merupakan wanita yang menabrak Dong Shik dan membuatnya hilang ingatan.

Selain itu, Seo In Woo (Park Sung Hoon) adalah pembunuh berantai yang sebenarnya. Karakter yang dimiliki In Woo adalah kejam dan teliti, dan ia kebetulan menjadi direktur perusahaan saham tempat Dong Shik bekerja.

Buat yang nggak sabar sama aktingnyya Yoon Shi Yoon, drama yang disutradarai oleh Lee Jong Jae ini rencananya akan tayang 20 November mendatang di channel TvN. Catat ya!

3. Stove League

Nam Goong Min dan Park Eun Bin

Stove League merupakan drama yang mengisahkan tentang periode persiapan untuk tim liga utama baseball Korea. Drama ini akan berfokus pada persiapan pertandingan dari tim yang dikenal buruk dalam permainannya.

Di saat yang bersamaan, mereka kedatangan manajer tim yang baru, Baek Sung Soo (Nam Goong Min). Drakor ini akan memperlihatkan konflik saat tim ini menyiapkan pertandingan.

Sementara itu, Lee Se Young (Park Eun Bin) adalah manajer lama tim baseball Dreams. Ia merupakan manajer termuda dan satu-satunya manajer baseball wanita.

Se Young ini ternyata penggemar berat Dreams. Makanya, dia termotivasi banget untuk jadi manajer Dreams dan membuat tim itu sukses.
Rencananya, drama ini akan tayang setelah drama Vagabond berakhir, dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Jangan lupa, November ini di SBS!

4. Chocolate

Dari judulnya terlihat manis ya? Drama ini memiliki sinopsis di mana Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang behati dingin. Dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), seorang koki yang penuh kasih.

Manisinya, kedua karakter tersebut bersatu kembali di bangsal rumah sakit dan menjalin hubungan untuk menyembuhkan luka masing-masing melalui memasak.

Lee Kang digambarkan sebagai dokter tampan dan cerdas. Ia mulai menjalani gaya hidup yang kompetitif setelah menyadari nasibnya tidak pasti.
Jangan lupakan bahwa di setiap drama, cowok ganteng pasti akan dipasangkan dengan cewek cantik juga. Yup, Moon Chae Young adalah koki bertalenta yang berasal dari dunia kompetisi masak internasional di Italia.

Cha Young ini, sosok yang murah senyum dan selalu menyebarkan energi positif. Tapi, ia tidak akan tinggal diam jika mengetahui adanya ketidakadilan.

Kira-kira apa ya yang membuat chef ramah tersebut bisa marah? Saksikan saja drama yang akan tayang perdana 29 November mendatang!

5. People with Flaws

Ahn Jaehyun dan Joo Seo Yeon.

Siapa yang kangen sama Ahn Jae Hyun? Yup, mantan suami dari Goo Hye Sun tersebut akan menjadi aktor utama dari drama yang akan tayang di MBC ini!
Diceritakan, seorang gadis yang muak dengan pria tampan dan seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya sendiri, alias narsis.

Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) merupakan guru olahraga yang penuh semangat dan memiliki pribadi yang kuat. Ia terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya muak dengan pria tampan, karena ia sering mengalami kesulitan yang muncul akibat wajah tampan ketiga adik laik-lakinya.

Lain halnya dengan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Pria ini justru terobsesi dengan penampilannya sendiri, dan tingkat kesombongannya itu tinggi sekali.

Meski terlihat tangguh dari luar, sebenarnya Kang Woo itu menderita trauma di masa lalu, yang merupakan rahasia yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri.

Penasaran rahasia apa yang dimiliki oleh si ganteng Kang Woo? Jangan lupa ikuti drama yang akan tayang akhir November nanti, menggantikan drama Extraordinary You. (Dinda)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini