Jefri Nichol (foto: istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Jefri Nichol hadir gala premiere dan jumpa pers film ‘Habibie & Ainun 3’. Terntunya, Jefri menjadi pusat perhatian publik dan awak media yang turut hadir saat itu.

Dalam kesempatan yang sama, Reza Rahadian ikut berkomentar mengenai kehadiran Jefri kala itu.

“Dia fresh, saya nggak tahu inside, tapi kelihatannya sangat segar. Mungkin karena besok sudah bisa rilis ini (film) akan jadi hal yang membahagiakan,” ujar Reza saat ditemui usai jumpa pers ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Reza mengungkapkan bahwa dirinya sempat berbincang-bincang dengan Jefri dan ibunya perihal pekerjaan saat itu. Ibunda Jefri menyebut anaknya akan kembali ke dunia hiburan tahun depan.

“Dia senang banget bisa datang ke sini, tadi saya ngobrol sama ibunya. Ngobrolin soal kerjaan. Kata dia tahun depan sudah siap buat balik lagi kerja lagi seperti biasa,” tambah Reza.

Jefri yang sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba disebut akan menjadi pelajaran berharganya. Hal itu juga disebut Reza dapat memberikan dampak positif bagi aktor 20 tahun itu.

“Saya merasa pengalaman spiritual seorang aktor punya efek domino yang sangat besar. Sensitivitas sangat berbeda, pola mainnya juga beda. Melihat sudut pandang lebih dalam bagaimana merasakan tokoh-tokoh masuk dalam dirinya sebagai aktor akan jauh lebih tinggi,” katanya.

“Ini akan memberi dampak luar biasa. Saya yakin Nichol akan semakin matang dalam beraktinya, ini akan jadi hal positif sebenarnya,” tutup Reza.