Siap-siap Gaes! Ant-Man 3 Tayang 2022

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kalian penggemar Ant-Man? Sudah nggak sabar nunggu sekuelnya? Tenang, Ant-Man 3 kabarnya bakal tayang 3 tahun lagi, masih lama ya.

Mengutip The hollywood Reporter, Ant-Mant 3 akan kembali meramaikan Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2022 mendatang. Di tahun yang sama, juga bakal tayang film-film MCU lainnya, yang tak kalah greget.

Ant-Man 3 masih digarap oleh sutradara yang sama, yakni Peyton Reed, juga dengan bintang utama yang masih tak berubah, Paul Rudd. Keduanya sukses dalam dua film Ant-Man sebelumnya.

Pada 2022 juga akan dirilis sejumlah film MCU lainnya, seperti ‘Doctor Strange Multiverse of Madness’ dan ‘Thor: Love and Thunder’.

‘Ant-Man’ menjadi salah satu film Marvel yang menuai kesuksesan. Meski pencapaian pendapatannya dianggap tak sefantastis film-film Marvel lainnya, ‘Ant-Man’ menjadi idola baru bagi para penggemar komik.

Film pertamanya meraup US$ 519 juta dari penayangannya secara global, disusul film keduanya 2018 lalu yang pendapatanya mencapai US$ 600 juta lebih.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini