Siap-siap! Film Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine Tayang 13 Agustus 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya jika aktor Gading Marten disandingkan dengan dua seleb cantik nan seksi, Ariel Tatum dan Anya Geraldine? Tentu kisah mereka akan menarik perhatian publik, bukan?

Kini, penonton tanah air tak perlu lagi menunggu terlalu lama. Pasalnya, film bertajuk Selesai yang diperankan Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine ini bakal segera tayang pada 13 Agustus 2021.

Lewat postingannya di Instagram, ayah Gempita Nora Marten ini nampak mengunggah poster film tersebut. Terlihat Gading dikelilingi dua wanita cantik yang menghantui kehidupannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

“Memulai kehidupan baru dengan bahagia, berujung salah memilih tempat untuk menetapkan hati, dan mencoba bertahan atas dasar cinta,” tulisnya, Kamis 29 Juli 2021.

Film Selesai menceritakan soal cobaan sebuah rumah tangga yang dialami Broto (Gading) dan Ayu (Ariel Tatum) saat kedatangan wanita lain, Anya (Anya Geraldine). Film ini disutradari oleh Tompi dan ditulis oleh mantan penyiar radio, Imam Darto.

Buat kamu yang sudah tak sabar, film Selesai akan tayang pada 13 Agustus 2021 di platform streaming Bioskop Online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini