Siap-siap, 7 November Moonton Akan Bagikan Hero Benedetta Secara Gratis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai bentuk perayaan atas jumlah unduhan Moonton yang telah mencapai 1 miliar kali download, perusahaan pembuat game Mobile Legends ini membagi-bagikan banyak hadiah menarik untuk para gamers. Salah satunya adalah membagikan hero secara gratis.

Nah bagi para Moba mania, awal November 2020 ini, Moonton akan memberikan satu hero gratis bernama Benedetta. Untuk yang belum mengetahui hero Benedetta ini sendiri merupakan hero assassin dengan kemampuan mobilitas tinggi di Mobile Legends.

Damage dari hero ini juga sangat sakit seperti hero assassin pada umumnya namun sangat membutuhkan timing dan ketepatan serangan saat bertarung.

Berikut syarat untuk mendapatkan hero Benedetta secara cuma-cuma dari Mobile Legends:

Caranya sendiri sangatlah mudah, pertama-tama kalian diharuskan pre-order terlebih dahulu. Pre-order-nya sudah hadir ke dalam original server Mobile Legends di akhir Oktober 2020 hingga awal November 2020.

Setelah pre-order kalian tinggal login saja pada tanggal 7 November 2020, lalu mengklik event hero Benedetta dan klaim lah secara gratis.

Jadi intinya biar lebih mudah kalian harus login dan bermain mulai dari sekarang sampai tanggal 7 November 2020 maka dengan itu hero Benedetta kemungkinan besar akan kalian dapatkan secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini