Siap Saingi Film Superhero Hollywood, Teaser ‘Gundala’ Tuai Pujian

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dunia perfilman Indonesia kian semarak dengan muncul film-film baru dengan aneka genre. Salah satunya yang baru-baru ini cukup mencuri perhatian adalah film superhero berjudul Gundala.

Film ini memang belum tayang, namun beberapa waktu lalu sang sutradara Joko Anwar telah secara resmi merilis teaser-nya. Teaser berdurasi sekitar satu menit itu menyuguhkan potongan kisah kelam dari masa kecil tokoh Sancaka, yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan.

Dalam teaser terlihat pula aktor Rio Dewanto yang memerankan karakter ayah Sancaka. Kemudian, ada juga aktor Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka Dewasa sekaligus Gundala.

Gundala sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tokoh Gundala diambil dari karakter komik ciptaan Harya Suraminata atau akrab dikenal sebagai Hasmi, yang terbit di tahun 1969.

Pada tahun 1981, Gundala sudah pernah difilmkan dan sukses menarik perhatian. Dan di tahun 2019 ini, sutradara Joko Anwar kembali mengangkat kisah superhero Indonesia ini tentunya dalam penyajian yang berbeda dan lebih modern.

Film ini akan tayang di bisokop mulai Agustus 2019 nanti. Untuk saat ini, teasernya sudah bisa ditonton. Meski baru dirilis, teaser film Gundala pun sudah menuai respon positif dari netizen tanah air.

Banyak yang memuji dan menunggu-nunggu penayangan film ini.

“Beladiri sama jalan ceritanya itu loh keren,” tulis @yugahandika.

“Ada low anggle nya enak bgt, pas bgt looks nya kyk Hollywood,” kata @arliza_anastiawan.ss.

“Ini film yang ditunggu tunggu,” komentar @wira.adie08.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini