Siap Digarap, ‘Deadpool 3’ Bakal Kasih Label Dewasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar Marvel Cinematic Universe tengah menanti hadirnya film Deadpool 3. Film yang dibintangi Rayn Reynolds ini tengah dalam proses penggarapan naskah.

Tak hanya itu, film Deadpool 3 juga akan menjadi tayangan perdana Marvel yang diberi label Dewasa. Sebelumnya, hal tersebut sempat menjadi perdebatan.

“Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan [Reynolds] sedang menelaah naskahnya sekarang,” ucap Presiden Marvel Studios, Kevin Faige, dilansir dari Collider, Senin 11 Januari 2021.

Walau tengah dalam proses penggarapan naskah, Deadpool 3 masih belum diketahui kapan memulai proses syuting. Sebab, Faige mengatakan Reynolds masih sangat sibuk.

“Tidak di tahun ini. Ryan sangat sibuk. Aktor yang sangat sukses,” ucap Faige.

Walau proses syuting masih belum pasti, para penggemar cukup bahagia mendengar kabar tersebut. Pasalnya, mereka sempat pesimis karena sang kreator, Rob Liefeld, meragukan rilisnya Deadpool 3.

Sebelumnya, Deadpool 2 sukses diperankan Rayn Reynolds pada 2018. Film bergenre action-comedy ini mendapat rating 7.7 dari 10 oleh IMDB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini