Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada hari ini, Selasa 3 November 2020. Kabar bahagia ini disampaikan pengamat musik Adib Hidayat di Twitter.

Adib Hidayat mengunggah undangan pernikahan Sherina dan Baskara. Ia juga mengucapkan selamat untuk pernikahan keduanya.

“Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu,” cuit Adib Hidayat, Selasa 3 November 2020.

Dalam undangan yang dibagikan, diketahui pernikahan keduanya tak mengundang banyak orang. “Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat,” bunyi undangan tersebut.

Kedua mempelai serta orangtua mengaku berat menjalani pernikahan seperti ini. “Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari,” sambungnya.

Sementara itu, melalui akun media sosial masing-masing, Sherina dan Baskara kompak mengunggah video pamer cincin. Kaduanya yang terlihat mengenakan baju pengantin memamerkan raut wajah bahagia.

 

View this post on Instagram

 

Plot twist 💍

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Isi kolom komentar postingan keduanya banjir ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis dan juga netizen. Misalnya saja penyanyi Maudy Ayunda yang menuliskan, “Congrats Sher!!.”

“Laaaaaaaaffffff 😍😍😍😍,” kata Mira Lesmana.

“Awwww congratulations @baskaramahendra @sherinasinna 😍😍😍😍😍😍😍,” tulis Ayu Shita.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here