Shafa Harris (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video lama Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn kembali jadi perbincangan. Shafa pun baru-baru ini membeberkan kronologi aksinya saat itu yang kemudian viral.

Dalam video di kanal YouTube Orami Indonesia, Shafa sedang melakukan berbincang-bincang dengan seorang psikolog bernama Liza M Djaprie. Psikolog itu kemudian membicarakan aksi labrak Shafa terjadi di pusat perbelanjaan.

“Saya gak bisa membayangkan wanita di depan saya ini, waktu itu pernah sampai kayak gitu (melabrak). What happened? split second decision kali ya? Kayak singa aja gitu lho,” tanya Liza.

BACA JUGA: Heboh Jennnifer Dunn Pamer Punya Rumah Rp 42 Miliar, Ketua RT Ungkap Pemilik Aslinya

“Itu spontan kok. Aku emang orangnya fun, aku gak peduli dengan apa yang akan terjadi. Tapi itu kan menyangkut keluargaku,” jawab Shafa.

“Itu kan pas aku masih kecil gitu. Aku tidak berpikir lurus atau semacamnya,” ungkap Shafa. “Tapi aku tidak menyesal. Aku tidak menyesali apapun,” tegas Shafa lagi.

Diketahui, pada saat itu usia Shafa masih berusia 15 tahun. Akibat insiden tersebut nama Shafa Harris pun mendadak jadi terkenal dan kata-kata ‘i call your daddy now’ pun viral.

Anak dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini mengaku bahwa aksi labraknya yang di luar rencana tersebut membuatnya merasa lega. “I don’t know, aku merasa, aku merasa belum melakukan sesuatu yang bikin aku puas,” imbuh Shafa.

“Itu bener-bener di luar rencana, tiba-tiba atau gimana?” tanya sang psikolog.

“Gak di-planning sama sekali,” jawab Shafa Harris.

“Itu aku lagi jalan-jalan sama teman-teman aku, hari Jumat atau Sabtu malam, aku lupa sih,” kata dia.

“Jadi itu on the spot? Tapi kok bisa kepikir buat ngerekam itu?” tanya sang psikolog masih penasaran.

BACA JUGA: Usai Hidup Penuh Drama, Potret Terbaru Jedun di Tanah Suci Kejutkan Netizen

Shafa lantas menceritakan bagaimana kronologi sata ia akan melabrak Jennifer Dunn. “Sebenarnya aku pas disitu tuh gak nyadar. Terus teman aku bilang ‘Shaf, itu dia pelakor ada distu’,” beber Shafa.

Kekasih Bastian Steel ini lantas meminta temannya untuk merekam aksi labraknya tersebut. “Apa itu kemarahan yang tiba-tiba meledak aja? Kan kamu selama ini tuh nice girls,” tanya psikolog.

“May be, karena selama ini… Aku sih berharap gak ngapa-ngapain. Aku juga orangnya gak kayak ‘oh orang ini udah ngerusakin keluarga gue, gue harus temuin, harus gini-gini’,. Enggak sama sekali,” jelas dia.

Kendati demikian, perasaan lega setelah melabrak Jennifer Dunn di tempat umum membuat Shafa senang. “Just let it be, yapi pas disitu, ya udah mending sekalian aja deh. And it was fun,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here