SEVENTEEN Rilis ‘Rock With You’ untuk Comeback-nya Kali Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – SEVENTEEN baru saja mengeluarkan musik video terbarunya dari album comebacknya, ‘Rock With You’. Lagu ini merupakan lagu utama dari album kedelapannya yang bertajuk ‘Attacca’.

Musik video ‘Rock With You’ baru saja rilis Jumat 22 Oktober 2021 siang waktu setempat. Mereka merilisnya melalui akun resmi YouTube HYBE LABELS.

Lagu ini bergenre rock-dinamis yang menampilkan synth kuat dan suara gitar elektrik beritme dua ketukan.

Mengutip dari Allkpop, dalam lagu ‘Rock With You’, SEVENTEEN mengusung tema tentang cinta pada tingkat yang mendalam. Musik video ‘Rock With You’ melukiskan suasana seperti mimpi yang sempurna untuk pengakuan romantis.

Mini album ‘Attacca’ ini merupakan album kedua lanjutan dari jalan cerita album sebelumnya dalam seri ‘Power of Love’ pada tahun ini. Bermula dari lagu mereka yang bertajuk ‘Ready to Love’.

Album ‘Attacca’ ini nantinya akan ada total tujuh lagu baru. Sekarang penggemar K-pop dapat menikmati semua lagu dari album tersebut melalui platform streaming musik di seluruh dunia.

Kini MV ‘Rock With You’ telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali di YouTube dan masih terus bertambah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini