SEVENTEEN Bakal Hadir di MTV Fresh Out Live

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – SEVENTEEN resmi tampil di MTV ‘Fresh Out Live’ pada hari yang sama dengan perilisan album kesembilan mereka, ‘Attacca’. Program musik ini disiarkan pada tiap hari Jumat dan menjadi program promosi artis-artis global.

Mengutip dari Allkpop, sehubung dengan comeback SEVENTEEN dengan video musik terbarunya ‘Rock with You’ sebagai lagu utama dari album ‘Attacca’. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di MTV Fresh Out Live.

Sementara itu, SEVENTEEN telah merilis teaser kedua mereka untuk ‘Rock With You’ pada 21 Oktober 2021 pukul 00.00 waktu Korea.

MTV Fresh Out Live adalah program musik Amerika yang menampilkan artis-artis global. Selain penampilan panggung, mereka akan melakukan wawancara terkait comeback, album, dan lagu baru.

MTV Fresh Out Live akan tayang pada 22 Oktober 2021. Banyak netizen yang menantikan promosi SEVENTEEN di Amerika sebagai artis global.

Kalian juga udah gak sabar kan menanti album baru SEVENTEEN?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini