Seungri Pernah Sediakan Perempuan untuk Bertemu Raja Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sensasi yang berada di sekeliling mantan personel Big Bang, Seungri hingga kini belum terasa akan berakhir. Salah satunya menyediakan perempuan untuk bertemu raja Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Son Byung Ho, pengacara Seungri. Menurut Byung Ho, perempuan yang ditawarkan kliennya itu bukan bagian dari praktik prostitusi.

Perempuan itu diminta rekan bisnis Seungri untuk menjadi seperti lady escort atau pendamping yang bisa diajak ke acara ulang tahun, resepsi pernikahan atau pesta biasa.

Kebetulan rekan bisnis Seungri yang tidak disebut namanya itu akan bertemu dengan raja dari Indonesia. Sang kawan ingin ada perempuan yang mendampinginya layaknya istri atau pacar.

“Jadi itu bukan prostitusi, seperti kerja paruh waktu untuk menghadiri acara dan sebagainya,” ujar Byung Ho belum lama ini.

Seperti dikutip kanal 247 dari MBN “News 8” Seungri memang sudah menginvestasikan uangnya senilai 2 miliar Won (sekitar Rp 25 miliar) melalui rekan bisnisnya itu.

Namun Byung Ho tidak mengungkapkan bisnis yang dimaksud, tetapi sama sekali bukan bisnis prostitusi sebagai ramai diberitakan selama ini.

Dia juga tidak mengelaborasi lebih lanjut raja Indonesia yang dimaksud. Apakah raja sesungguhnya atau hanya kiasan belaka.

Byung Ho bahkan menegaskan kabar soal bisnis prostitusi dan penggunaan kokain adalah informasi yang disebarkan orang-orang jahat kepada kliennya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini