Seulgi ‘Red Velvet’ Pilih Genre Horor Jika Jadi Aktris

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Seulgi Red Velvet muncul di acara web Jonathan TheKstarNextDoor di YouTube. Kehadirannya itu bertujuan untuk mempromosikan single solo pertamanya yang bertajuk ’28 Reasons’.

Melalui wawancaranya itu, mereka membahas soal album dan ketertarikan genre yang ingin dimainkannya jika sebagai aktris.

Mengutip dari Koreaboo, Jonathan sempat menanyakan ketertarikan Seulgi untuk berakting setelah meluncurkan video musik solo pertamanya. Sang bintang pun menjawab, saat syuting ’28 Reasons’ ia menerima banyak pujian yang membuatnya mempertimbangkan ide untuk berakting dengan lebih serius.

Seulgi pun berbagi soal akting dengan genre yang ingin dia mainkan ke depannya.

“Kupikir itu sedikit cocok dengan suasana, ketegangan, horor, atau noir. Kupikir aku suka membuat wajahku sedikit kotor. Bukannya aku sudah melakukannya dengan sangat cantik dengan riasan selama ini,” jawabnya.

Jawabannya itu mengacu pada konsep lagu solonya yang jauh lebih keren daripada lagu-lagu grupnya sendiri, Red Velvet, yang sudah dikenal.

Sementara itu, Seulgi Red Velvet juga berbagi soal pembuatan koreografi untuk lagu solonya tersebut. Ia mengungkapkan, koreografinya terinspirasi oleh karakter Marvel, Scarlet Witch.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini