Setelah “The Moon”, D.O. EXO Dikonfirmasi Bintangi Film Remake “Secret”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah film “The Moon”, Do Kyung Soo telah memilih proyek akting berikutnya. Pada 15 Februari, diumumkan bahwa anggota EXO ini akan membintangi remake Korea dari film Taiwan 2008 “Secret.”

Film ini bergenre fantasi romantis yang bercerita tentang seorang pianis ajaib yang pindah ke sekolah baru. Ia bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama.

Pria yang memiliki nama panggung D.O. ini akan memainkan pemeran utama pria, yang diperankan oleh Jay Chou di film aslinya. Pemeran utama wanita belum dipilih dan akan dipilih melalui audisi.

Film Korea ini akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang telah mengerjakan film termasuk “Happiness,” “April Snow,” “You Call It Passion,” dan film mendatang “Memories of Tomorrow” (judul kerja). “Secret” dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Seperti diketahui, setelah dari militer baru-baru ini, D.O. saat ini sedang syuting untuk film “The Moon”. ‘The Moon’ adalah film tentang kisah putus asa seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dalam sebuah kecelakaan. Kemudian ada seorang pria lain di Bumi yang mencoba mengembalikannya dengan selamat.

Dalam ‘The Moon’, Seol Kyung Gu memerankan karakter yang secara tidak sengaja terhubung dengan seorang pria yang terisolasi di bulan saat bekerja sebagai orang yang kesepian di sebuah observatorium astronomi di Bumi. Do Kyung Soo berperan sebagai orang yang terisolasi di bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini