Home Gaya Hidup Setelah Kakek Sugiono, Daisuke Wawancara Maria Ozawa Alias Miyabi

Setelah Kakek Sugiono, Daisuke Wawancara Maria Ozawa Alias Miyabi

0
924

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian asal Jepang, Daisuke kembali membuat jagat media sosial heboh. Setelah mewawancarai bintang film dewasa, Shigeo Tokuda alias kakek Sugiono, kini giliran pensiun film dewasa lainnya yang diwawancara, Maria Ozawa alias Miyabi.

Daisuke, komedian asal Jepang yang lumayan populer di Indonesia, menarik perhatian banyak netizen ketika membuat konten wawancara dengan kakek Sugiono di channel YouTube pribadinya.

Dengan kakek Sugiono, Daisuke membuat tiga konten. Pertama, soal kisah perjalanan kakek Sugiono terjun di dunia film dewasa. Kedua, Daisuke mengejutkan beberapa artis Indonesia melakukan video call dengan kakek Sugiono. Terakhir, Daisuke memasak indomie goreng untuk pria berusia 86 tahun tersebut.

Selesai dengan kakek Sugiono, Daisuke membuat heboh lagi. Kali ini dia melakukan wawancara dengan Miyabi, mantan artis film dewasa yang namanya hampir dikenal semua orang, terutama di Indonesia.

“Tadi aku interview dengan @maria.ozawa18. Mantap banget! Teman-teman tunggu videonya ya,” tulis Daisuke, di akun Instagram pribadinya.

Postingan Daisuke berpose dengan Miyabi mendapat lebih dari 7.000 likes dan dari 1.010 komentar.

Salah satu komentar datang dari komedian, Aden ‘Bajaj’. “Kenapa nggak video call aja?” tulis Aden.

Komentar juga datang dari sesama komedian asal Jepang yang kini berkarier di Indonesia, Kenta. “Wow.. asli yaaa”,” tulis Kenta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here