Setelah Hana Kimura, Aktris India Preksha Mehta Juga Tewas Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura. Hana Kimura meninggal dunia dengan bunuh diri.

Kabarnya, Hana mengalami depresi akibat cyberbullying yang dilakukan para haters hingga akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya. Belum redam kabar soal tewasnya Hana, ada lagi seorang aktris India yang meninggal karena bunuh diri.

Adalah Preksha Mehta, aktris TV India yang tengah naik daun. Dilansir dari Times of India, Preksha dikabarkan bunuh diri di rumahnya di Indore pada Senin, 25 Mei 2020 lalu. Jasadnya kemudian ditemukan oleh keluarga pada keesokan harinya, Selasa, 26 Mei 2020.

Diketahui, sebelum kematiannya Preksha sempat memposting sebuah pesan di Instagram. ‘Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana’ yang artinya “tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang sekarat”, tulis Preksha.

Diduga, Preksha memutuskan bunuh diri lantaran mengalami depresi akibat tak ada lagi pekerjaan selama masa lockdown di India.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini