MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar gembira untuk pecinta game Pokemon. Tepat hari Sabtu, 27 Februari 2021 kemarin, Pokemon berulang tahun yang ke-25.

Dalam rangka ulang tahun ini, digelar sebuah perhelatan Pokemon Present yang ditayangkan secara streaming di YouTube. Tak hanya itu, Presiden dan CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishira membuka acara tersebut dengan mengajak penggemar flashback ke 25 tahun silam.

Ishira menceritakan bagaimana awal mulanya Pokemon Red dan Green muncul di Jepang pada 27 Februari 1996. Game tersebut menjadi awal Pokemon diciptakan menjadi series yang digemari anak-anak 90-an sampai sekarang.

Tak hanya mengajak bernostalgia, The Pokemon Company membeberkan informasi terbaru untuk memanjakan para penggemar setianya, yakni meluncurkan sederet game terbaru.

Ada beberapa nama game Pokemon baru yang muncul, Pokemon Snap, Pokemon Brilliant Diamond, Pokemon Shining Pearl, dan Pokemon Legend Arceus.

“Kami sangat senang untuk merilis game ini ke seluruh dunia pada tahun ini,” ucap Takato Utsunomiya selaku chief Operating Officer Pokemon Company.

Meski begitu, kamu tetap harus bersabar ya. Pasalnya, semua game-game itu rencananya bakal dirilis dari bulan April 2021 sampai tahun 2022.

Gimana? Tertarik buat mainin game terbaru Pokeman gaes?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here