Seru! Jerinx Terima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Satu Syarat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJerinx ‘SID’ bersedia menerima tantangan Deddy Corbuzier bicara di podcast-nya. Tapi, drummer ‘Superman Is Dead’ itu mengajukan satu syarat.

Deddy mengundang Jerinx ke Jakarta untuk bicara soal Covid-19 di konten podcast miliknya. Hal itu diungkap mantan suami Kalina Oktarany itu dalam channel YouTube-nya.

“Gue sudah chat dia kemarin. Gue chat dia, gue chat bininya. Gue DM. Dibaca sama dia. Cuma, kayaknya lagi mikir-mikir buat ke sini dia. Enggak mau gue lewat Zoom. Enggak mau. Enggak kelihatan ekspresinya,” kata Deddy.

dr. Tirta, yang menjadi tamu di podcast Deddy mengatakan, Jerinx pasti tak mau menerima undangan tersebut karena enggan melakukan tes swab antigen.

Jerinx merespons perbincangan Deddy dengan dr. Tirta. Dia siap menerima tantangan hadir di podcast bicara soal Covid-19 dengan satu syarat. Perbincangan digelar di Bali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ??? (@jrxsid)

“Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali—bahkan sering dilakukan secara mendadak—saat di dalam bui—yang hasilnya selalu NEGATIF,” tulis Jerinx, di Instagram pribadinya.

“Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diizinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi. Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya!” katanya.

Unggahan Jerinx langsung ditanggapi Deddy di kolom komentar. Mantan mentalist itu memberikan jalan keluar tanpa harus melakukan tes swab antigen.

“Gue ajukan tes serologi imun aja gimana Bli… Jadi gak dicolok-colok,” tulis Deddy.

Jerinx menolak saran Deddy. Dia bersikeras tak mau harus melakukan tes apa pun ketika bepergian menggunakan pesawat.

“Ga bisa Bro. Saya masih bertahan dengan prinsip saya sejak Juni 2020, menolak tes apa pun untuk bepergian. Tes hanya untuk yang sakit—dan menduga orang lain sakit sebelum terbukti sehat adalah bentuk TIRANI,” balas Jerinx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini