Seru Banget! Jumanji hingga Eggnoid Jadi Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tibalah sudah di penghujung tahun 2019. Dari tahun ke tahun, bulan Desember dipilih orang-orang untuk dengan membenahi resolusi tahun ini dan tahun yang akan datang. Banyak yang kecewa mungkin karena banyak resolusi yang tak tercapai.

Tapi jangan cemaskan itu dulu. Mari kendurkan otot dan nikmati akhir pekan ini. Ada serentet film yang bisa menemanimu bersantai. Berikut adalah film pilihan akhir pekan.

1. 21 Bridges

Disutradarai oleh Brian Kirk, 21 Bridges berkisah tentang Andre Davis (Chadwick Boseman), seorang polisi ambisius. Ayah Andre merupakan seorang polisi di New York Police Department yang meninggal dalam sebuah tugas. Hal tersebut membuat Andre bertekad untuk menangkap si pembunuh.

Suatu hari, Andre terlibat kasus perampokan yang menyebabkan kematian delapan orang polisi. Andre dan timnya memutuskan untuk menutup 21 jembatan, tiga jalur sungai dan jalur kereta untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Dalam menjalani tugasnya itu, Andre pun mengungkap konspirasi besar yang terhubung dengan kematian ayahnya.

2. Jumanji: The Next Level

Setelah berhasil merilis reboot Jumanji: Welcome to the Jungle, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Karen Gillan dan Jack Black kembali dengan ‘Jumanji: The Next Level‘. Dalam sekuel ini terdapat dua pemain baru tak terduga yang terseret dalam video game tersebut.

Dua pemain itu adalah kakek Spenser, Eddie dan temannya, Millo. Kedua kakek-kakek itu berpikir bahwa Jumanji adalah kehidupan mereka setelah kematian.

Bethany, Fridge dan Ruby pun harus berjuang membawa kedua kakek tersebut keluar dari Jumanji.

3. Kim Ji-Young Born 1982

Dari Korea ada film yang diperankan oleh pemeran Goblin, Gong Yoo dan Jung Yu Mi. Film Kim Ji-Young Born 1982 ini berfokus pada Ji-Young yang mengalami banyak hal setelah menikah dan memiliki seorang anak. Termasuk dipaksa berhenti bekerja dan harus menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Ji-Young yang terjebak dalam rutininas sehari-hari pun merasa kehilangan jati dirinya. Ia mulai berbicara atau berperan sebagai orang lain. Terkadang sebagai ibunya atau kakak perempuannya.

4. Eggnoid

Diadaptasi dari Webtoon, Eggnoid adalah manusia yang keluar dari telur. Manusia tersebut ditugaskan untuk menjaga dan menjadi teman manusia yang merasa kesepian.

Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara) menjalani persahabatan yang terus tumbuh. Kehadiran Eggy memberi warna dan arti dalam hidup Ran. Perasaan lebih pun muncul dalam kehidupan keduanya.

Namun, seorang Eggnoid memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Peraturan tersebut termasuk larangan untuk jatuh cinta. Jika melanggar peraturan tersebut, maka Eggnoid akan kembali dikirim ke masa depan.

(Olivia)

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini