Sering Roasting Pejabat, Kiky Saputri Pernah Hampir Dipenjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai stand up comedian, Kiky Saputri memang selalu meroasting siapapun dari berbagai kalangan, salah satunya adalah kalangan pejabat Indonesia.

Baru-baru ini Kiky Saputri hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media. Dalam perbincangan, menceritakan pengalamannya sebelum meroasting pejabat.

Ia mengaku, bahwa banyak aturan yang harus dipatuhi sebelum dirinya mulai untuk meroasting para pejabat tersebut.

“Ada (diatur). Tapi kadang yang ribet bukan beliaunya, tapi ajudan-ajudan di sekelilingnya yang mungkin takut ada rasa ketersinggungan,” ucapnya.

Salah satu peraturan yang harus dipatuhinya adalah mengirim terdahulu materi stand up yang akan digunakan saat meroasting.

“Kalau diminta materi, aku gak bisa kasih semua sampe ke punch line itu gak bisa aku kasih, tapi aku kasih inti-inti, bahas temanya ini, ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kiky Saputri  mengatakan ada beberapa pejabat yang cukup repot memintanya untuk tanda tangan di atas materai sebagai persetujuan jika melanggar ketentuan, maka siap dipenjarakan.

“Cuma ada juga yang repot, ‘nanti misalnya tidak sesuai dengan…’ jadi misalnya aku kasih materinya terus dibilang gak boleh, gak boleh. Tapi kalau aku masih bandel, ‘nanti kita di atas materai sepuluh ribu ya, artinya siap dipenjarakan’. Lah mohon maaf, ini kan lu yang ngundang. Kok gue kayak dijebak ya,” pungkasnya seraya tertawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini