CHEN EXO (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 21 September 2020 ini menjadi hari spesial bagi CHEN EXO. Pria kelahiran 1992 ini genap berusia 28 tahun atau 29 tahun dalam perhitungan orang Korea.

Di usianya tersebut, kini CHEN sudah menjadi suami dan ayah dari seorang anak perempuan. Pada awal Januari 2020 lalu, CHEN memngumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang ternyata hamil duluan.

Sejak saat itu, pemilik nama Kim Jong Dae itu pun banyak mendapat kritikan dari netizen Korea alias K-Netz. Bahkan, ada yang meminta SM Entertainment untuk mengeluarkan CHEN karena dinilai telah mencoreng nama EXO usai menghamili tunangannya sebelum menikah.

Keputusannya untuk menikah memang menuai pro kontra di kalangan publik. Tapi, Kamu harus tahu bahwa ada beberapa alasan mengapa CHEN itu berhak mendapat cinta yang banyak dari publik.

Penasaran? Simak ya!

1. Suaranya yang mampu membuat cewek-cewek meleleh.

Chen ini memang sering disebut-sebut sebagai โ€œsuara emasโ€-nya EXO. Gak heran sih, karena ayahnya juga adalah seorang vokalis lho. Memang buah tak jatuh jauh dari pohonnya, ya?

2. Terlihat pendiam, padahal aslinya heboh juga lho!

Kalau dilihat sekilas, pria kelahiran 1992 memang pendiam. Tapi, kalau Kamu nonton EXO-Showtime, Kamu bakal lihat betapa cerewer dan hyper-nya si CHEN ini!

3. Ramah dan murah senyum, terutama ke penggemarnya.

Sikap ramah CHEN terlihat begitu jelas saat acara fansign EXO. Chen ini menghargai semua fans yang datang ke setiap acara fansign EXO. Jadi, Chen ini akan selalu tersenyum, bahkan tak segan untuk mengusap-usap rambut si fans sebagai tanda sayangnya sama EXO-L.

4. Ambisius dan pekerja keras

CHEN ini memang seorang yang pekerja keras maka dari itu, ia akan selalu berusaha dan akan sangat keras kepala untuk apa yang ingin dia raih. Tapi sikap keras kepalanya ini masih dalam tahap yang wajar ya. Jadi gak heran, CHEN sukses dan masih eksis di dunia tarik suara hingga saat ini.

5. Penyayang dan perhatian banget, apalagi sama member EXO

Sikap perhatian CHEN inilah yang membuat penggemarnya jatuh cinta. Gak cuma ke EXO-L saat fansign, CHEN juga perhatian ke member EXO lainnya.

Pernah suatu hari, Lay yang memiliki penyakit Hemofilia harus segera dirujuk ke rumah sakit. Melihat lay terluka, Chen dengan singgap langsung memanggil manager dan membawanya ke rumah sakit.

Fyi, penyakit hemofilia adalah suatu penyakit yang dapat menyebabkan gangguan perdarahan karena kekurangan faktor pembekuan darah. Saat seseorang mengalami luka, meski luka kecil, tubuhnya akan terus mengeluarkan darah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here