Sering Dengar Dentuman? Baca Doa Ini agar Tak Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya kerap mendengar suara aneh seperti dentuman. Namun, sering kali tak diketahui sumber suara tersebut.

Hal ini membuat banyak orang jadi penasaran dan bertanya-tanya dari mana asal suara tersebut. Gak cuma itu, banyak pula yang berspekulasi dan mengait-ngaitkan suara tersebut dengan peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan.

Namun, gak sedikit juga yang merasa takut akan suara tersebut. Mereka berpikir bisa saja itu teguran dari Allah SWT atas segala sikap dan perilaku manusia di dunia. Maka dari itu, biar hatimu tenang dan pikiran tetap positif, amalkan doa ini saat mendengar suara yang aneh dan menyeramkan.

Doa saat mendengar suara aneh dan menyeramkan:

Allahumma laa taqtulnaa bighodo bika, wa laa tuhliknaa bi azaabika, wa’aafinaa qobla zalika.

“Ya Allah, janganlah engkau matikan kami dengan sebab amarahMu, dan janganlah engkau hancurkan kami dengan azabmu dan selamatkan kami sebelum hal itu terjadi.”

Atau kamu juga bisa memanjatkan doa ini saat mendengar sesuatu yang membuat kamu takut.

Doa saat merasa takut:

Allahumma inna naj’aluka fi nuhurihim wa na’udzubika min syururihim.

“Ya Allah, kami menjadikan Engkau sebagai pihak yang memegang leher mereka dan kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini