Serial Netflix ‘Kingdom 2’ Bakal Bikin Sosok ‘Ratu’ Lebih Greget dari Sebelumnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial Netflix ‘Kingdom 2’ bakal tayang 13 Maret 2020 lho! Pasti yang udah nonton season pertamanya pada gak sabaran deh…

Bagi yang belum tahu, ‘Kingdom’ menceritakan kisah perjuangan melawan zombie di era Joseon. Pada musim pertama, K-Drama ini berakhir dengan berbagai pertanyaan alias endingnya menggantung.

Sutradara Park In-jae mengatakan karakter ‘Ratu’ yang diperankan aktris Kim Hye Joon akan lebih berkuasa dalam Kingdom season 2. ‘Ratu’ merupakan salah satu karakter antagonis yang menarik perhatian penonton sejak serial Kingdom dirilis tahun lalu.

“Saya rasa Hye joon. Dia baru saja memenangkan aktris pendatang baru terbaik dalam Blue Dragon Film Award. Saya tak bisa bicara banyak karena akan menjadi beberan. Tapi saya bisa bilang Ratu akan sangat berkuasa dalam Kingdom Season 2,” kata Park In-jae.

Sementara itu, Kim Hye Joon sendiri mengatakan ‘Ratu’ akan lebih agresif dan berani dalam mengambil keputusan pada musim terbaru. Ia menyatakan banyak memperhatikan hal-hal kecil demi bisa memerankan karakter tersebut dengan baik.

Tak hanya itu, pendalaman karakter disebut dilakukan dengan baik karena bantuan para sutradara, penulis Kim Eun Hee, kru, serta para pemain saat pengambilan gambar.

“Ratu akan lebih agresif dan berani dalam memilih di Season 2 jika dibandingkan Season 1. Jadi saya mencoba menunjukkan transisi dengan baik,” kata Kim Hye Joon.

Karakter ‘Ratu’ rupanya sukses menarik para pemain terlebih dahulu sebelum disaksikan penonton. Salah satunya ialah Bae Doo Na yang berperan sebagai Tabib Seo-bi dalam serial Kingdom. Bae Doo-na bahkan mengatakan ingin bertukar peran dan menjadi Ratu.

“Saya rasa Ratu merupakan karakter terbaik dalam serial ini. Dia merupakan karakter yang keren dan menarik. Anda terkejut hanya dengan melihatnya di trailer. Aura mengancam dalam senyum itu merupakan sesuatu yang hanya bisa ditunjukkan oleh Hye-joon,” kata Bae Doo-na.

Keinginan serupa juga disampaikan Ryu Seung-ryong yang berperan sebagai Perdana Menteri Cho sekaligus ayah dari ‘Ratu’. “Saya tahu itu tidak mungkin karena saya laki-laki, tapi saya ingin bertukar peran dengannya,” kata Ryu Seung-ryong sambil tertawa dalam wawancara terbatas melalui telepon video.

Jangan lupa ya gengs tanggal 13 Maret 2020!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini