Seram! Nikita Mirzani Percaya Hantu usai Lihat Sosok Ini di Bawah Pohon Rambutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keberadaan makhluk gaib memang kerap menjadi perdebatan, ada yang percaya namun tak sedkit juga yang tidak. Begitu pun dengan artis kontroversial Nikita Mirzani.

Dalam video yang tayang di YouTube, wanita yang akrab dipanggil Niki itu mengaku sempat tak mempercayai adanya makhluk halus. Kepada Sara Wijayanto, pandangannya pun berubah setelah mengalami sendiri sebuah kejadian mistis.

“Aku kalau aku jujur aku tuh sebenarnya nggak percaya adanya hantu,” ungkap Nikita Mirzani dilansir melalui vlog terbarunya yang tayang Kamis 20 Agustus 2020 di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

BACA JUGA: Diduga Diculik Makhluk Gaib Pas Maghrib, Shinchan Ditemukan Hampir Meninggal di Atas Pohon

Ibu tiga anak ini kemudian menceritakan pengalaman mistisnya itu. Hal ini saat Niki datang ke rumah neneknya tanpa mengetahui bahwa sang nenek sudah meninggal.

Kata Niki, ia melihat sosok sang nenek di bawah pohon rambutan. Hingga akhirnya ia mengetahui sang nenek telah tiada ketika melihat bendera kuning tanda orang meninggal dunia.

“Tapi nenek aku pernah meninggal. Tapi aku nggak tahu, aku nggak dikasih tahu. Malam-malam aku datang lah ke rumahnya. Nenek aku tuh ada di bawah pohon rambutan. Tiba-tiba pas aku sampai rumah itu ada bendera kuning,” jelas Niki.

“Makanya aku percaya bahwa hantu itu ada. Wujudnya nenek aku, ternyata nenek aku udah dikafanin,” lanjutnya.

BACA JUGA: Horor! Alat Fitnes di Taman Ini Bergerak Sendiri, Ada Makhluk Gaib?

Menanggapi hal tersebut, Sara yang memang dikenal memiliki kemampuan supranatural mengatakan hal itu memang sudah biasa terjadi. Bahkan, istri Demian Aditya ini juga pernah mengalami kejadian serupa yakni melihat sosok temannya yang ternyata sudah meninggal dunia.

“Emang bisa gitu kak?” tanya Nikita Mirzani.

“Bisa, aku juga gitu sih waktu itu. Jadi ngeliat tapi sebenarnya temenku udah nggak ada,” ungkap Sara Wijayanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini