Seram! Nikita Mirzani ‘Ketempelan’ Pocong Bermuka Gosong, Begini Wujudnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Nikita Mirzani melakukan kolaborasi dengan Sara Wijayanto untuk pembuatan konten di kanal YouTube Crazy Nikmir Real. Ternyata sosok menyeramkan yang ‘nempel’ di tubuh Niki.

Melihat sosok tersebut, istri dari Demian Aditya itu pun bertanya apakah Niki pernah mengunjungi suatu tempat. “Ini sosok nempel, tapi bukan dari sini (rumah). Niki abis dari mana?,” tanya Sara, dikutip Rabu 26 Agustus 2020.

“Pangandaran, habis naik motor-motoran,” aku Nikita Mirzani dalam video “Bukan Settingan, Sara Wijayanto Keluarin Sosok Gaib Di Tubuhnya Nyai. Nyai Sampai Pingsan”.

Sara yang memiliki kemampuan supranatural itu pun membersihkan energi negatif dari tubuh ibu tiga anak tersebut. Saat melakukan ‘pembersihan’, Nikita sempat tak sadarkan diri dan muntah-muntah.

Sementara itu, adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana, ditugasi menggambar makhluk halus yang tadi melekat di tubuh Nikita Mirzani. Wisnu Hardana lantas memperlihatkan sketsa sesosok makhluk mirip pocong berwajah hitam seperti gosong.

Sosok hantu yang nempel di tubuh Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Melihat ini, Niki pun ketakutan hingga menutupi wajahnya dengan bantal. “(Pocong) itu dari mana itu?” tanya Nikita Mirzani. “Enggak tahu, sudah dibuang tadi,” Sara Wijayanto menenangkan.

“Dari mana itu, Kak?” Nikita Mirzani berkukuh. “Enggak tahu, mungkin lagi di jalan, mungkin (kamu) lagi enggak fit,” kata Sara Wijayanto. “Mbak dari mana saja?” Wisnu menyela.

“Bali, Pangandaran, Binjai… Pocong lo itu,” ujar Nikita Mirzani masih dengan raut syok.

Agar tidak ketakutan, Sara meyakinkan Nikita pocong itu telah dibuang. “Tapi dia jahat, ya?” tanya Nikita Mirzani lagi.

“Aku merasa belakangan ini kayak nyolotan gitu orangnya. Kayak enggak bisa dengar, misalnya Dea bilang: Kak, ada begini-begini-begini, oh langsung marah,” curhatnya.

Terakhir, Sara menyarankan, “Kalau tentang rumahnya Niki sudah bagus banget keep doing what you doing kayak sedekah, berbagi, pada saat kita memberikan energi baik pasti seisinya juga ikut baik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini