Seputar Penangkapan Ririn Ekawati yang Kata Asisten Pakai Narkoba Tapi Dipulangkan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesinetron Ririn Ekawati ditangkap polisi terkait dugaan narkoba. Ia ditangkap di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Sabtu 7 Maret 2020 malam.

Selain Ririn Ekawati, polisi juga mengamankan dua orang lain terkait narkoba. Adapun orang itu adalah asisten Ririn berinisial ITY dan teman ITY, berinisial DN.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas kami mengamankan 3 orang. Di mana setelah diamankan, dilakukan pemeriksaan awal yaitu melalui tes urine,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Minggu 8 Maret 2020.

Berdasarkan hasil tes urine Ririn negatif mengkonsumsi narkoba. Sedangkan asisten Ririn berinisial ITY positif mengkonsumsi narkoba. Untuk DN, teman ITY hasil tes urinenya belum diungkap polisi.

“ITY positif (narkoba),” katanya.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan 38 butir pil Happy Five. Kepada polisi, ITY mengaku memberikan pil happy five kepada Ririn. Dia menyebut Ririn juga mengonsumsi narkoba.

“Si RE (Ririn Ekawati) itu memang negatif (narkoba). Setelah kita lakukan pemeriksaan kepada temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif H5. Dalam pemeriksaan terhadap ITY, dia menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi di dalam pemeriksaan BAP-nya, dia menyebut RE juga menggunakan,” kata Audie.

“Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya. Jadi dalam pemeriksaan awal melalui tes urine itu, tidak didapati kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut,” sambungnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, dan hasil tes urine menunjukkan jika dirinya negatif narkoba, kini Ririn Ekawati sudah dipulangkan. Ririn meninggalkan Mapolres Jakarta Barat pada Minggu 8 Maret 2020 malam.

Meski demikian Kapolres Jakbar itu mengatakan tak menutup kemungkinan Ririn akan kembali diperiksa.

“Sekarang lagi dilakukan pemeriksaan dulu. Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE (Ririn Ekawati),” ujar Audie.

“Tapi karena terkait BAP-nya ITY yang menyebutkan (Ririn memakai narkoba), maka kita akan melakukan pendalaman terhadap RE,” sambungnnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini