Amanda Manopo (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini aktris cantik Amanda Manopo menjadi sorotan. Cewek 20 tahun itu terpaksa menjual tas untuk membayar cicilan bulanan.

“Iya pada salfok, benar tas ada berapa, tapi mau dijual say, buat bayar bulanan. Karena gini public figure itu, ah susah juga jelasinnya,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Banyak orang yang salah mengartikan ucapannya di dalam IG Story tersebut. Ia pun dituding menjual barang pribadi untuk membayar cicilan bulanan. Padahal, ia menjual tasnya untuk melakukan aksi sosial.

“Artikelnya saja salah pengertian. Padahal enggak kenapa-kenapa dan aku enggak akan jual barang pribadi aku yang sering aku pakai,” kata Amanda Manopo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 22 April 2020.

“Aku memang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju dan aksesoris lainnya. Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako. Ada aktivitas hari ini, malamnya aku bakti sosial,” jelas Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengakui memiliki ide untuk melakukan donasi, lantaran iseng tak ada kegiatan di rumah. Bintang sinetron ‘Mermaid in Love’ ini pun punya ide melakukan aksi sosial untuk membantu orang-orang yang terdampak akibat virus corona.

BACA JUGA: Masa-masa Kelam Han Seo Hee, Pelakor di ‘The World of The Married’

Selain soal tas, kisah asmara Amanda Manopo dengan Christ Laurent yang kandas pun menjadi sorotan. Amanda dan Christ batal menikah, padahal hubungan keduanya terlihat serius.

Baru-baru ini terlibat dalam video Rans Entertainment milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun YouTube mereka pada Selasa 21 April 2020 kemarin. Dalam video itu, Amanda mendapatkan beberapa pertanyaan perihal status hubungan yang dimilikinya.

Raffi menanyakan kabar hubunganya dengan pesinetron, yakni Christ Laurent. Amanda pun merespons pernyataan Raffi dengan bercanda seperti meminta mencarikannya pasangan.

“Amanda Manopo, apa kabarnya sehat? Aku lihat kayaknya kamu lagi jomblo sekarang,” kata Raffi. “Puji Tuhan baik. Iya nih (jomblo), tolong cariin kali ya?” jawab Amanda.

Tak hanya itu, Raffi pun menyinggung tentang foto mesra Amanda dengan Laurent yang telah dihapus di laman Instagram-nya setelah putus. Amanda pun menjawabnya dengan santai.

Hal yang mengejutkan terjadi saat Amanda mengatakan bahwa foto-foto keduanya itu bisa saja masih tersimpan di dalam galeri handphone-nya.

“Mungkin coba untuk move on aja kali ya. Mungkin dihapus di sosial media aja tapi mungkin di galeri masih ada, ya kan? Ya gitu deh,” ucap Amanda sembari tersenyum.

Sebelumnya, Amanda sempat ingin menikah muda dengan Chris. Namun, Amanda mengisyaratkan ingin fokus pada karier selagi masih muda. Pasalnya setelah menikah, besar kemungkinan ia bakal lebih mengurus suami dan anak nantinya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here