Seperti Sebuah K-Drama, Fans Ini Bertemu Idolanya di Pertemuan Keluarga Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gimana rasanya kalau kalian bertemu dengan idola kalian dalam sebuah pertemuan keluarga besar? Biasanya penggemar K-pop pasti sering berhayal tentang idolanya dan berpikir bahwa idolanya tersebut begitu sulit untuk digapai.

Namun apa jadinya kalau idola kalian ternyata masih satu keluarga dengan kalian? Pastinya bakalan kaget luar biasa dong, seperti kisah penggemar yang satu ini.

Melansir dari KBIZoom, ada seorang penggemar yang membagikan kisahnya tentang kenyataan yang membuatnya terkejut. Ia menceritakan Baekhyun EXO adalah sepupunya.

Courtesy: KBIZoom.

Awalnya penggemar ini tak ada rencana akan pergi ke pertemuan keluarga. Akan tetapi pada menit terakhir ia akhirnya berubah pikiran dan ikut hadir dalam acara keluarganya tersebut.

Penggemar ini bertemu dengan Baekhyun pada saat sedang menghadiri acara pertemuan keluarga besar. Ia sudah lama menjadi penggemar Baekhyun dan tak menyangka akan bertemu dengan biasnya di pertemuan itu.

Ia mengaku begitu terkejut saat itu dan tambah membuatnya kaget adalah ketika ia mendengar jawaban ibunya. Kebenaran yang terungkap dan menjadikannya penggemar yang beruntung bahwa ‘Baekhyun adalah sepupunya’.

Tentu kisahnya ini menjadi viral di media sosial dan mengejutkan banyak netizen serta penggemar lainnya. Hingga banyak penggemar yang bercanda bahwa mereka akan lebih memperhatikan pertemuan keluarga mulai sekarang.

Siapa tahu mungkin salah satu anggota keluarga besarnya adalah seorang idol juga seperti penggemar yang satu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini