Seorang Netizen Bagikan Foto Lama Lucas NCT Tunjukkan Rokoknya, Klaim Itu Kejadian Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Lucas NCT jadi perbincangan karena tertangkap kamera sedang membawa rokok saat sedang melakukan siaran langsung Instagram. Namun, topik itu dimunculkan kembali oleh seorang netizen.

Netizen itu telah menciptakan kembali buzz online dengan gambar lama kotak rokok anggota NCT Lucas. Parahnya, foto tersebut diklaim sebagai foto baru.

Baru-baru ini, di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan berjudul ‘Lucas merokok lagi’. Dalam postingan tersebut, uploader tersebut menulis, “Dia menyalakan live dan bersenang-senang, lalu tiba-tiba dia menunjukkan rokoknya dan terkejut. Lalu, dia menjadi marah dan suasana menjadi serius …”.

Namun, tangkapan layar tersebut bukan dari streaming langsung baru-baru ini, tetapi dari yang lama di mana Lucas tidak sengaja menampilkan kotak rokoknya. Meski insiden itu pernah membuat heboh, postingan baru pengguna Pann ini kembali memicu perdebatan terkait dugaan Lucas merokok.

Komentar teratas berbunyi:

“Oh LOL kenapa dia jadi sangat marah padahal dia yang menunjukkan kotak itu kepada kita”

“Dia tidak melakukan dosa atau apa pun, jadi mengapa dia harus peduli dengan pendapat kita? Saya tidak mengerti LOL Ketika saya mengetahui tentang bias saya merokok, saya sama sekali tidak tergerak olehnya. S / dia adalah seorang dewasa dan selebriti juga manusia, jadi ini semua bagian dari privasi mereka. Apakah mereka menggunakan narkoba atau semacamnya? Banyak sekali yang langsung merokok setelah masuk universitas LOLLL; tolong jangan katakan apapun tentang merokok ”

“Lucas NCT hanya sedikit seperti anak kecil dan suasananya memberikan kesan memberontak jadi aku tidak terganggu olehnya. Jika itu adalah seseorang yang mencoba mempertahankan beberapa konsep tidak bersalah palsu, maka aku akan terganggu olehnya …”

Sementara itu, mereka yang mengetahui bahwa gambar ini berasal dari live stream lama membagikan:

“HAHA ini lama”

“Um, kita semua tahu tentang kejadian ini”

“Mengapa membawa ini kembali dan mencoba untuk menganggapnya sebagai sesuatu yang baru ??”

“Ini sudah tua dan Lucas sudah dewasa. Selanjutnya ——”

Sebelumnya, pada Kamis 1 Oktober 2020, member NCT ini melakukan streaming langsung di Instagram dengan sesama anggota WayV Hendery dan Winwin untuk terhubung dengan penggemar. Saat itu siaran dilakukan dalam perjalanan pulang dari tamasya.

Mereka tampak senang dan mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan hari di tepi pantai dan menikmati makanan laut. Ketiga anggota itu mendengarkan lagu-lagu Tiongkok saat memberi tahu penggemar bahwa mereka akan bernyanyi untuk fans.

Suasana di dalam van segera meningkat ketika Lucas NCT mulai melambaikan tangannya pada kegembiraan saat itu. Namun, Lucas sepertinya lupa jika memegang kotak rokoknya dan secara tidak sengaja menunjukkan kotak putih kecil yang mengilap itu ke video.

Begitu Lucas NCT menyadari bahwa dirinya telah menunjukkan kotak rokok kepada penggemarnya, Lucas tampak bingung. Seketika ia segera mengarahkan kamera ke dua member lainnya dan menjauh dari bingkai untuk sementara waktu.

Winwin lalu mencoba mengalihkan fokus fans dengan bertanya kepada penggemar “Lagu lain apa yang ingin kamu dengarkan?” Sedangkan Lucas NCT tetap berada di luar kamera.

Saat menghilang dari kamera, tampaknya Lucas NCT telah menyingkirkan rokok dan kembali ke siaran langsung. Namun, ini bukan kali pertama member SuperM tersebut menunjukkan sekotak rokoknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini