Seo Ye Ji Kembali Dapat Peranan Orang Kaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tampil di drama berjudul “It’s Okay To Not Be Okay”, nama Seo Ye Ji kian melejit. Memerankan sosok Go Moon Young, seorang penulis anak popular yang memiliki trauma di masa kecilnya, akting Seo Ye Ji patut diacungi jempol

Para penonton pun dibuat takjub dengan karakter Go Moon Young yang unik. Go Moon Young digambarkan sebagai sosok yang penuh rasa percaya diri, independen, pantang menyerah, dan tentu saja fashionable.

Ya, Seo Ye Ji tampil sangat modis dan memukau saat memerankan tokoh Go Moon Young. Para penonton dibuat terkesima dengan fashion item yang membalut tubuh aktris cantik berusia 30 tahun itu.

Melasir Soompi, Jumat, 23 Oktober 2020, Seo Ye Ji saat ini tengah menggarap proyek baru. Seorang perwakilan industry mengabarkan bahwa Seo Ye Ji akan membintangi drama OCN terbaru berjudul “Island”.

“Seo Ye Ji menerima tawaran untuk membintangi ‘Star’ dan sedang meninjau tawaran tersebut,” kata agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist perihal kabar tersebut.

“Island” merupakan drama mengenai rahasia di Pulau Jeju dan Goblin yang bertujuan untuk menghancurkan manusia. Seo Ye Ji kabarnya ditawari peran Won Mi Ho, seorang putri dari keluarga kaya raya yang menjadi sasaran para Goblin. Penasaran dengan akting Seo Ye Ji? Tunggu ya, karena drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini